LIVE TV
JN Menang Telak, Nahkodai Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal PT LPPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan Sijago Merah Ngamuk Lagi Tengah Malam di Pemukiman Warga, Belasan Bangunan Ludes Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa Miris, 31 Kali Kebakaran Januari Hingga Oktober 2022 di Tanjabbar

Home / DAERAH JAMBI

Sabtu, 10 Juni 2023 - 11:13 WIB

Bupati Apresiasi Peran BRI Dukung Pertumbuhan Ekonomi di Tanjab Barat, Tingkatkan Pelayanan

DEWARTA.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs H Anwar Sadat, M.Ag menyampaikan apresiasi terhadap kinerja Bank BRI.

Hal tersebut disampaikan Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag saat berikan sambutan pada undian panen hadiah simpedes semester II tahun 2023 Bank BRI, Sabtu (10/6/23).

“Apresiasi setinggi-tingginya kepada Bank Rakyat Indonesia Cabang Kuala Tungkal yang tetap konsisten melaksanakan Penarikan Undian Panen Hadiah Simpedes. Selain itu, kegiatan ini juga dapat menumbuh kembangkan perekonomian di Tanjab Barat,” kata bupati Anwar Sadat.

Kegiatan yang digelar di alun-alun kota kuala tungkal tersebut turut dihadiri Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim T. SH, Kabag Ops Polres Tanjab Barat Kompol Janmanto Hasiholan, S.H. S.I.K, Sekda Tanjab Barat Ir. H. Agus Sanusi, M.Si, Pimpinan Cab. Bank BRI Kuala Tungkal Heru Wijaya, Asisten III Pemkab Tanjab Barat dan nasabah simpedes.

Baca Juga  Komisi II Gelar Rapat Mediasi Sengketa Lahan Kelompok Tani dengan Perusahaan

Melalui kegiatan tersebut, Bupati Tanjab Barat berpesan agar BRI terus senantiasa meningkatkan kualitas pelayanan kepada nasabah secara cepat ramah dan mudah sehingga terjalin hubungan yang harmonis antara bank dengan nasabah dalam memacu pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Tanjab Barat.

“Sebelumnya ada 40 desa dari 113 desa yang ada di kabupaten Tanjab Barat masih blank spot tetapi saat ini sudah bisa dijangkau oleh BRI dan kami sangat apresiasi eksistensi keberadaan BRI.” tambah bupati.

Sementara itu Pimpinan Cababg Bank BRI Kuala Tungkal Heru Wijaya mengucapkan rasa terima kasih. Dirinya menyebutkan, panen hadiah Simpedes BRI ini merupakan acara rutin yang dilakukan oleh BRI setiap 6 bulan sekali jadi selama 1 tahun kita selenggarakan 2 kali.

Baca Juga  Dihadiri Bupati, Moment Musrenbang Bappeda Lestarikan Batik Khas Tanjab Barat

“Ini merupakan bentuk penghargaan BRI kepada nasabah, perlu kami sampaikan saat ini nasabah BRI Kanca Kuala Tungkal yang menuju tabungan Simpedes ada 235.000 nasabah dan ada 235 rekening dengan total 990 miliar,” urai Heru

“Harapannya pada acara ini yang memiliki simpanan Simpedes dapat meningkatkan saldonya, kita punya 17 kantor tersebar di Tanjab Barat dan Tanjab Timur,” imbuhnya.

Sebelum undian panen simpedes dimulai, diadakan jalan santai bersama, start dari rumah dinas bupati dan finish di alun-alun kota kuala tungkal serta diadakan senam bersama. (mas)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Atlit Taekwondo Harumkan Nama Tanjabbar, Jamal : Kita Patut Bangga

DAERAH JAMBI

UAS dan Ketua Parpol Koalisi Disambut Antusias di Seberang Kota

DAERAH JAMBI

Wabup Hairan Sambut Hangat Silaturahmi Pengurus HMI Tanjab Barat

DAERAH JAMBI

Didampingi Gubernur, Bupati Anwar Sadat Pastikan Wilayah Tanjab Barat Masih Utuh

DAERAH JAMBI

Lama Terisolir, Warga Seberang Kota Percaya UAS Cendikiawan yang Mampu Bawa Perubahan, Kami Pilih UAS

DAERAH JAMBI

Pengurus Demokrat Tanjab Barat Antusias Sambut Kehadiran Politisi Nasional Bursah Zarnubi

DAERAH JAMBI

Tokoh Masyarakat dan Warga Tebing Tinggi Siap Bantu Menangkan UAS-Hairan

DAERAH JAMBI

Panen Cabai di Tebing Tinggi, Bupati : Tekan Angka Pengangguran