LIVE TV
JN Menang Telak, Nahkodai Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal PT LPPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan Sijago Merah Ngamuk Lagi Tengah Malam di Pemukiman Warga, Belasan Bangunan Ludes Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa Miris, 31 Kali Kebakaran Januari Hingga Oktober 2022 di Tanjabbar

Home / POLITIK

Selasa, 17 September 2024 - 08:45 WIB

Mesin Partai Mulai Dihidupkan, Dedi Hadi Dirikan 7 Posko di Kecamatan Betara Menangkan UAS-Katamso

DEWARTA.COM – Mesin partai politik (Parpol) Koalisi Partai pengusung Ust. Drs H Anwar Sadat, M.Ag (UAS)-Dr H Katamso SA, SE, ME untuk wilayah Kecamatan Betara semakin masif bergerak.

Diketuai oleh politisi Golkar, Dedi Hadi, Tim Koalisi wilayah Kecamatan Betara ini menunjukkan keseriusannya untuk memenangkan pasangan Anwar Sadat – Katamso, hal ini dapat dilihat dengan telah didirikannya tujuh buah posko koalisi yang tersebar di Desa – desa dalam wilayah Kecamatan Betara.

“Posko – posko ini sengaja kita dirikan, tentu lewat koordinasi dengan partai – partai pengusung yang lain. Hal ini untuk memudahkan kami khususnya wilayah Betara untuk mengkoordinir tim – tim Desa untuk bergerak lebih inten dan terukur,” ujar Dedi anggota DPRD dari Partai Golkar ini, Senin (16/9/24).

Baca Juga  Polres Usut Pesan Berantai Hoax Terjadi OTT ke Salah Satu Paslon Pilkada Tanjabbar

Dengan adanya posko Tim Koalisi partai ini dikatakan Dedi juga, nantinya para relawan Anwar Sadat – Katamso di wilayah ini bisa saling bersinergi dan bergerak bersama – sama dengan koalisi, sehingga pergerakan untuk memenangkan UAS dan Katamso bisa maksimal.

“Kita yakin kalau kita bersatu, tugas kita juga tidak terlalu berat dan hasilnya pasti bisa maksimal,” tutur Dedi Hadi.

Baca Juga  Dibendung, Makin Deras Dukungan Mengalir, Warga Lumahan Kukuh Menangkan UAS-Hairan

“Untuk wilayah Kecamatan Betara saya sebagai Ketua koalisi dan di Kecamatan Kuala Betara itu Albert Chaniago, dan H Tamsir beliau juga bergerak, jadi kita ini bagi – bagi tugas lah,” bebernya.

Untuk diketahui, di Dapil 2 meliputi Kecamatan Betara dan Kuala Betara ini ada tiga anggota DPRD dari partai koalisi pengusung Anwar Sadat – Katamso yaitu, Dedi Hadi (Golkar), Albert Chaniago (PAN) dan H Tamsir (Gerindra) yang berkomitmen memenangkan UAS – Katamso. (tim)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Arpin Siregar : Pilkada Moment Pilih Pemimpin Bermutu, Jangan Salah Pilih

DAERAH JAMBI

CE Doakan Cici Jadi Bupati, Dukungan Golkar Justru Pindah ke Pasangan Mulyani – Amin

DAERAH JAMBI

Persiapan Matang, KPU Siap Sambut Kedatangan Paslon Mendaftar

POLITIK

Ribuan Masyarakat Senyerang Satu Suara Dukung UAS – Katamso Menangkan Pilkada 2024, Rasakan Pemerataan Pembangunan

DAERAH JAMBI

Warga Muara Papalik Sambut UAS – Hairan dengan Lantunan Merdu Surat Muhammad

DAERAH JAMBI

Quick Count : UAS Hairan Unggul Sementara Pilbup Tanjabbar

DAERAH JAMBI

Demokrat Masuk 3 Besar, Jamal : Ini Berkat Kerja Keras

POLITIK

Doktor Katamso Tutup Turnamen Bulutangkis di Desa Tungkal Satu