LIVE TV
JN Menang Telak, Nahkodai Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal PT LPPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan Sijago Merah Ngamuk Lagi Tengah Malam di Pemukiman Warga, Belasan Bangunan Ludes Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa Miris, 31 Kali Kebakaran Januari Hingga Oktober 2022 di Tanjabbar

Home / DAERAH JAMBI

Kamis, 22 Agustus 2024 - 01:17 WIB

Gemerlap Festival Pengabuan, Pelantun Lagu Jangan Pernah Berubah, Charly Teriak ke Ribuan Penonton : Lanjut Gak…?

DEWARTA.COM – Rangkaian kegiatan Festival Pengabuan pada malam puncaknya, Rabu malam (21/8/24), menghadirkan artis ibukota Charly Van Houten vokalis Setia Band.

Para penggemar pelantun lagu Jangan Pernah Berubah tersebut mampu menggetarkan alun alun Kota Kualatungkal, Tanjung Jabung Barat, Jambi.

Ribuan penggemar yang mengidolakan artis bersuara merdu itu terlihat sangat antusias dan tak henti-hentinya ikut menyanyikan lagu lagu yang dilantunkan Charly.

Melihat antusias ribuan penggemar yang memadati alun alun Kota Kualatungkal, Charly dari atas panggung spontan melontarkan pertanyaan ke ribuan penonton.

“Bagaimana lanjut gak, lanjuuut….?,” tanya Charly ke penonton. “Lanjuuut…..!,” sahut penonton spontan.

“Luar biasa Kualatungkal malam ini,” teriak Charly van Houten dari atas panggung, di bawah siraman cahaya lampu yang membuat acara terlihat penuh gemerlap melengkapi kegembiraan penonton yang hadir.

Baca Juga  Dihadiri Bupati, Walimatul Khitan M Rayyan Berjalan Sukses, Yeri : Semoga Membawa Keberkahan

Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H Anwar Sadat, M.Ag didampingi Ketua TP PKK Tanjab Barat, Ummy Fadhilah Sadat, beserta unsur Forkopimda yang turut hadir pada malam puncak acara Festival Pengabuan tersebut, terlihat ikut larut dalam suasana penuh kegembiraan melihat masyarakat Tanjab Barat yang bergembira.

“Festival Pengabuan memiliki makna istimewa bagi kita semua, berlatar belakang nama sungai pengabuan. Yang membentang dari Kecamatan Merlung dan bermuara di Kecamatan Tungkal Ilir. Sungai kebanggan kita masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Sungai Pengabuan yang menjadi bagian penting dari catatan sejarah perkembangan masyarkat Tanjung Jabung Barat,” ujar bupati Anwar Sadat.

Baca Juga  Hadiri HUT Tanjabbar ke-58, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Faizal Riza Beri Pesan Penting

“Oleh karena itu Festival Pengabuan menjadi momentum merayakan sejarah dan budaya lokal kita yang tak terpisahkan dari jati diri masyarkat Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” lanjut bupati.

Pemkab Tanjab Barat melalui Dinas Parpora mengadakan rangkaian kegiatan Festival Pengabuan, mulai dari lomba balap pompong, Bazaar ekonomi kreatif, lomba fashion show batik karnaval, lomba foto pariwisata dan logo fariwisata, Tungkal Idol, parade musik serta tampilan artis ibukota, sekaligus sebagai ajang silaturahmi merayakan Hari jadi ke-59 Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Saya sangat mengapresiasi setinggi-tingginya kegiatan ini,” tandas bupati. (eng)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Setia Dampingi Perjuangan Suami Bersama Kartini Anshar, Umy Dhillah Raih Simpati

DAERAH JAMBI

Bantah Terima Uang PT DAS, Hairan : Mati Saya Hari Ini Kalau Ada Makan Uang Satu Rupiah

DAERAH JAMBI

Khatib Jumat di Masjid Nurul Ikhlas, Bupati Ajak Sambut Ramadhan Penuh BERKAH dengan Hati Gembira

DAERAH JAMBI

Duh… Baru Masuk Tahapan Pilkada, Hoax Mulai Beredar di Medsos, Kadis PUPR Apri: Pembangunan Rumah Dinas Bupati Rp 15 Miliar Itu Hoax

DAERAH JAMBI

Dikenal Santun, Satria Tubagus Dipercaya Jabat Sekretaris Komisi II

DAERAH JAMBI

Anwar Sadat: Kritikan Ciri dari Demokrasi yang Sehat, Kita Jawab Dengan Kerja Nyata

DAERAH JAMBI

Malam Pisah Sambut, Bupati Tanjabbar Ucapkan Selamat Bertugas ke Kapolres

DAERAH JAMBI

Makin Kompak! Bupati Anwar Sadat Buka OPD CUP, Perikanan FC Ungguli Bappeda FC 7 – 1