LIVE TV
Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

Home / DAERAH JAMBI / POLITIK

Selasa, 22 September 2020 - 13:06 WIB

PKS Optimis Dengan Kekuatan Poros Koalisi dan Relawan Anshar

DEWARTA.COM – Persiapan matang sudah disiapkan barisan koalisi partai politik (Parpol) pengusung Ustad Anwar Sadat (UAS)-Hairan, yang terdiri dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Gerindra.


Mewakili suara barisan parpol pengusung, Ketua DPD PKS Tanjabbar, Aziz Rohman mengatakan bahwa poros Koalisi Parpol dan Poros Relawan merupakan dua mesin dan kendaraan tangguh menuju Kabupaten Tanjab Barat BERKAH.

Baca Juga  Gandeng Polres Tanjab Barat, Yayasan Budhi Luhur Sukses Gelar Vaksinasi Massal


“Insyaallah, kekompakan dan sinergi antara Parpol Koalisi dan Relawan Anshar menjadi poros kekuatan kita,” ujar Ketua DPD PKS Tanjabbar, Aziz Rohman, Selasa (22/9/20).


Aziz Rohman menjelaskan, kedua poros ini akan berjuang dan maksimal bekerja sekuat tenaga memenangkan pasangan KH Anwar Sadat-Hairan menjadi pemimpin di Tanjabbar. Sehingga bisa terwujud Tanjabbar Berkah di bawah kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati, UAS-Hairan yang berasal dari kalangan santri.

Baca Juga  Ketua Komisi II Minta BPK Audit RSUD Daud Arif Kualatungkal


“Kita akan jelaskan kepada masyarakat dan masyarakat harus tahu BERKAH itu apa. Jangan sampai hanya tahu kata Berkah tapi belum tahu isinya. Dan mudah-mudahan keberkahan bisa terealisasi,” pungkasnya. (sya)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna ke-empat Perubahan APBD TA 2021

DAERAH JAMBI

Rapat Paripurna, 8 Fraksi Sampaikan Pandangan

DAERAH JAMBI

Pemkab Tanjabbar Launching Ambulance Air

DAERAH JAMBI

Sertijab Bupati – Wakil Bupati 2021-2024 Berjalan Mulus

DAERAH JAMBI

Bupati UAS Dapat Kejutan dari Wabup Hairan

DAERAH JAMBI

Pemkab Tanjabbar Hadiri Acara Penutupan Gernas BBI

DAERAH JAMBI

Tanggul Warga Seberang Kota Jebol, Bupati Bekukan PT PWS

DAERAH JAMBI

Wabup Hairan Tinjau Pelaksanaan Seleksi Petugas Damkar