LIVE TV
JN Menang Telak, Nahkodai Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal PT LPPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan Sijago Merah Ngamuk Lagi Tengah Malam di Pemukiman Warga, Belasan Bangunan Ludes Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa Miris, 31 Kali Kebakaran Januari Hingga Oktober 2022 di Tanjabbar

Home / DAERAH JAMBI

Senin, 17 Oktober 2022 - 15:27 WIB

Tali Kasih Ketua DPC Demokrat, Jamal Darmawan Serahkan Bantuan Kebakaran

DEWARTA.COM – Prihatin dengam kondisi korban kebakaran, Ketua DPC Partai Demokrat Tanjab Barat, Jamal Darmawan, Sie, SE, MM bersama rombongan sambangi lokasi kebakaran di Jalan Obat Nyamuk Ujung RT.19, Kelurhan Tungkal Harapan,Kecamatan Tungkal Ilir,Kab.Tanjung Jabung Barat, senin (17/10/22) sekitar pukul 13.30 WIB.

Ketua DPC Partai Demokrat, Jamal Darmawan bersama rombongan begitu sampai di lokasi pemukiman warga korban amukan si jago merah, bersama rombongan dan pengurus Partai Demokrat langsung memberikan bantuan paket sembako ke posko relawan.

Baca Juga  PT LPPPI dan PT WKS Tabur 20.000 Benih Ikan di Sungai Pengabuan

“Hari ini, saya bersama rombongan menyampaikan rasa belasungkawa atas musibah kebakaran yang menimpa warga kita ini. Semoga semua korban kebakaran diberikan ketabahan,” ucap Jamal Darmawan Sie, SE, MM, Senin (17/10/22).

“Dan kita berharap kedepan musibah seperti ini tidak terjadi lagi. Baik itu di sini maupun di tempat yang lain,” lanjut Jamal.

Baca Juga  Puluhan Ribu Jamaah Membludak Hadiri Haul Akbar Sulthan Aulia Syekh Abdul Qodir Jailaini yang Penuh Berkah di Tanjabbar

“Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita yang sedang diuji dengan musibah kebakaran. Dan semoga juga kedepan rumah para korban kebakaran ini dapat dibangun kembali,” ujar Ketua Demokrat Tanjabbar, Jamal Darmawan, menunjukan rasa peduli dan empatinya. (sya)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Bawaslu Segera Panggil Hendra Koto, Usut Dugaan Bagi-bagi Beras di Posko Pemenangan

DAERAH JAMBI

Bupati Tanjabbar Hadiri Diklat Revolusi Mental Pejabat di Subang

DAERAH JAMBI

Sepanjang Tahun 2023 Polres Tanjab Barat Berhasil Tuntaskan 199 Kasus

DAERAH JAMBI

Ambil Nomor Urut Paslon Dilarang Konvoi

DAERAH JAMBI

Hadiri Rakornas Kepala Daerah dan Forkopimda se-Indonesia, Bupati Anwar Sadat : Kita Siap Bangun Sinergi

DAERAH JAMBI

Paripurna Pengucapan Sumpah Ketua DPRD Sisa Masa Jabatan tahun 2019 – 2024 Berjalan Lancar

DAERAH JAMBI

Dikenal Santun, Satria Tubagus Dipercaya Jabat Sekretaris Komisi II

DAERAH JAMBI

Bappeda Sukses Gelar Silaturahmi Tahunan FTJSLP, Katamso : Perusahaan Harus Jalankan Kewajibannya