LIVE TV
Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

Home / DAERAH JAMBI / PEMERINTAHAN

Rabu, 2 Maret 2022 - 15:46 WIB

Hattrick! Bupati Anwar Sadat Terima 3 Piagam Penghargaan dari KPK RI

DEWARTA.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs.H.Anwar Sadat, M.Ag kembali menorehkan prestasi gemilang di masa kepemimpinannya.

Kali ini Anwar Sadat menerima 3 Piagam Penghargaan sekaligus dari KPK yang diserahkan langsung oleh wakil ketua KPK RI di Aula Kantor Gubernur Jambi, Rabu (02/03/22).

Piagam penghargaan tersebut, diserahkan pada Rapat Koordinasi Pemberantasan Korupsi Terintegrasi Pemda se -Provinsi Jambi .

Acara diawali dengan pengukuhan Forum Penyuluh Anti Korupsi Provinsi Jambi oleh Gubernur Jambi ditandai dengan pembacaan naskah dan penandatanganan ikrar, selain itu kegiatan juga diisi narasumber Deputi Bidang Pengawasan Penyelenggaraan Keuangan Daerah BPKP RI, Inspektur Jenderal Kementerian Dalam Negeri, juga arahan dari Wakil Ketua KPK RI.

Baca Juga  Umy Hj Dhilah Sadat Tinjau Persiapan Spot Promosi Daerah

Bupati Anwar Sadat diwawancara usai kegiatan mengatakan berterimakasih atas terselenggaranya dengan sukses Rapat Koordinasi Pemberantasan Korupsi Terintegrasi dalam rangka memberikan edukasi dan pencerahan kepada jajaran Pemerintah Daerah khususnya Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Dari pencerahan pencerahan itu beberapa hal yang masih harus dibenahi dan akan menjadi perhatian kita di Tanjung Jabung Barat. Tapi demikian, alhamdulillah MCP atau Monitoring Center For Prevention kita cukup baik yang sebelumnya 70 persen sekarang sudah mencapai 88 persen dan kabar baiknya kita juga mendapatkan penghargaan 3 sekaligus dari KPK untuk Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” kata Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat.

Baca Juga  Hadiri Haul di Bram Itam Bersama Wagub, Bupati Sampaikan Hal Ini

Turut mendampingi Bupati Tanjung Jabung Barat dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi, M.Si, Kepala Inspektorat Drs. Encep Jarkasih, Kepala BPN Supriadi, S.SIT., M.Si, selain itu kegiatan juga dihadiri, Ketua BPKP RI, Wakil Ketua KPK RI, Tim KPK RI, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Sekda Provinsi Jambi, Ketua BPKP Provinsi Jambi, Kakanwil BPN Jambi serta di ikuti Perangkat Daerah secara via zoom meeting secara virtual.

Berikut sejumlah piagam Penghargaan yang diterima Pemerintah Kabupaten Tanjung Barat, Yakni,Realisasi Penagihan Piutang Pajak Terbesar Tahun 2021, Sertifikasi Tanah Pemerintah Daerah Terbanyak Tahun 2021, Rasio Sertifikasi Tanah Pemerintah Daerah Tertinggi Tahun 2021. (mas)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Pasien Covid-19 di Jambi Bertambah 6 Orang, Ini Asalnya

DAERAH JAMBI

Perwakilan Mahasiswa Ini Nilai UAS-Hairan Paling Layak Pimpin Tanjabbar

DAERAH JAMBI

PKS Optimis Dengan Kekuatan Poros Koalisi dan Relawan Anshar

DAERAH JAMBI

Alim Ulama 6 Kabupaten Kompak Doakan UAS – Hairan Menang Jadi Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar

DAERAH JAMBI

Tepati Janji, Bupati Anwar Sadat Buka Two Days Coffee di Rumah Dinas

DAERAH JAMBI

Bayi Mungil Ini, Gratis Naik Kapal Seumur Hidup

DAERAH JAMBI

Bawa Kesejukan, UAS Disambut Baik di Pematang Lumut, Warga : Insyaallah Kami Nomor 2

DAERAH JAMBI

Ketua DPRD Tanjab Barat, H Abdullah : Kepentingan Rakyat Harus Kita Dukung