LIVE TV
JN Menang Telak, Nahkodai Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal PT LPPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan Sijago Merah Ngamuk Lagi Tengah Malam di Pemukiman Warga, Belasan Bangunan Ludes Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa Miris, 31 Kali Kebakaran Januari Hingga Oktober 2022 di Tanjabbar

Home / DAERAH JAMBI / POLITIK

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 13:33 WIB

Dukungan Parpol Cukup, Muklis – Supardi Siap Daftar KPU Tanjabbar

DEWARTA.COM – Pasangan Bakal Calon Bupati (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat periode 2021 – 2024 Muklis – Supardi (Musa) siap daftar ke KPU Tanjab Barat. 


Pasalnya, pasangan yang mengusung semangat perubahan 4 kali lebih cepat itu, kini sudah kantongi dukungan empat parpol dengan total 8 kursi parpol.


Teranyar, Partai NasDem melabuhkan dukungan ke pasangan Muklis-Supardi untuk ikut berjuang memenangkan pasangan yang dinilai solid dan perlahan tapi pasti ini maju Pilkada Tanjabbar bertarung dengan kandidat lainnya.

Baca Juga  Tali Kasih Ketua DPC Demokrat, Jamal Darmawan Serahkan Bantuan Kebakaran


“Dengan bergabungnya Partai NasDem ini bersama tiga parpol lainnya, PBB, Berkarya dan PKB, kita sudah siap daftar ke KPU,” kata Yordan, Ketua Muklis Center Pemenangan Muklis- Supardi, Sabtu (15/8/20).


Perlu diketahui, dengan sudah didapatkannya rekomendasi partai NasDem pasangan Muklis-Supardi sudah mengamankan satu tiket maju pilkada Tanjabbbar, PKB (4 kursi), Berkarya (1 kursi) PBB ( kursi) dan Nasdem (2 kursi) sehingga total kursi sebanyak 8 kursi. Dengan 8 kursi tersebut sudah melebihi syarat minimal 7 kursi sebagai syarat maju Pilkada Tanjabbar.

Baca Juga  Indra Safari Ketua Tim Relawan Muklis-Supardi Mundur, Tanpa Sebutkan Alasan


“Alhamdulilah, NasDem mendukung Muklis-Supardi, jadi sudah empat partai berkoalisi,” ujar Muklis, usai menerima surat rekomendasi dari DPP NasDem di Jakarta.


“Jadi pasangan kami yang pertama memastikan maju Pilkada Tanjabbar dengan tambahan dukungan rekomendasi partai ini,” pungkasnya. (efi)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Bupati Tanjabbar Anwar Sadat Disambut Hangat SKK Migas

DAERAH JAMBI

Bawa Kesejukan, UAS Disambut Baik di Pematang Lumut, Warga : Insyaallah Kami Nomor 2

DAERAH JAMBI

Quick Count : Data Masuk 50 Persen, UAS-Hairan Masih Unggul Sementara Pilbup Tanjabbar

DAERAH JAMBI

Ngopi Bareng Jurnalis, PKS Tunjukkan Komitmen Berkolaborasi Melayani Rakyat

DAERAH JAMBI

Rapat Pleno KPU Berjalan Lancar, Anwar Sadat – Hairan Peroleh Suara Terbanyak Pilkada Tanjabbar

BUDAYA

Pisah Sambut Kapolres, Bupati : Selamat Bertugas

DAERAH JAMBI

Bupati dan Wabup Targetkan Perbaikan Jembatan Halte Pengabuan Ini di APBDP

DAERAH JAMBI

Ketua DPRD Pimpin Rapat Paripurna Ketiga Bahas Raperda Tanjabbar