LIVE TV
Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

Home / DAERAH JAMBI

Senin, 10 Januari 2022 - 11:53 WIB

Bupati Resmikan Rumah Perlindungan Lansia YMPC

DEWARTA.COM – Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag resmikan Rumah Perlindungan Lansia Yayasan Muslim Penuh Cinta ( YMPC ), di Jalan Siswa Ujung Parit 2 Lorong Badri Kelurahan Patunas, Senin (10/01/22).

Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat mengucapkan terimakasih atas upaya yang dilakukan yayasan Muslim Penuh Cinta ini.

Baca Juga  Wakili Suara Dapil, Dewan Provinsi Ini Kompak Menangkan UAS-Hairan

“Hal ini adalah bentuk Sinergi antara Pemerintah dengan yayasan-yayasan yang peduli terhadap masyarakat yang tidak beruntung serta Pemkab akan Memfasilitasi sehingga yayasan ini Dapat berjalan sebagaimana mestinya,” katanya.

Ketua Yayasan Muslim Penuh Cinta Yuliawati mengucapakan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung, tujuan Yayasan ini adalah untuk Melindungi,membina dan membimbing para Lansia yang tidak punya keluarga sampai hari hayatnya karena Moto YMPC yaitu Memanusiakan manusia.

Baca Juga  H Abdullah Terpilih Jadi Ketua DPRD Tanjabbar Gantikan Mulyani Siregar

“Kegiatan YMPC selama ini berupa kegiatan sosial dan pembinaan kepada masyarakat yang benar-benar tidak mampu, serta diharapakan dapat menjadi dukungan Pemerintah, agar lebih bisa maju,lebih besar sehingga dapat membantu masyarakat Kabupaten Tanjab Barat,” ujarnya

Acara Tersebut dihadiri oleh Camat Tungkal Ilir,Anggota DPRD, Kadis Sosial, Ketua TP PKK Hj. Fadhilah Sadat, Ketua KNPI serta tamu undangan lainnya. (mas)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

BPBD Gelar Simulasi Bencana di Penghujung Tahun Bersama Perusahaan dan Pelajar

DAERAH JAMBI

Panen Cabai di Tebing Tinggi, Bupati : Tekan Angka Pengangguran

DAERAH JAMBI

Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan

DAERAH JAMBI

Hadiri HUT TNI Ke-76, Ketua DPRD Tanjabbar Ucapkan Dirgahayu TNI

DAERAH JAMBI

Sekda Agus Sanusi : Anwar Sadat – Hairan Dilantik Februari

DAERAH JAMBI

Pemkab Tanjab Barat Mulai Sosialisasi Jargas Rumah Tangga

DAERAH JAMBI

Peringatan HUT Provinsi Jambi Ke-65, Ketua DPRD Tanjabbar Sampaikan Harapannya

DAERAH JAMBI

UAS : Kami Kehilangan Abah Dulah yang Humoris dan Mengayomi