LIVE TV
JN Menang Telak, Nahkodai Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal PT LPPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan Sijago Merah Ngamuk Lagi Tengah Malam di Pemukiman Warga, Belasan Bangunan Ludes Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa Miris, 31 Kali Kebakaran Januari Hingga Oktober 2022 di Tanjabbar

Home / DAERAH JAMBI

Senin, 10 Januari 2022 - 11:53 WIB

Bupati Resmikan Rumah Perlindungan Lansia YMPC

DEWARTA.COM – Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag resmikan Rumah Perlindungan Lansia Yayasan Muslim Penuh Cinta ( YMPC ), di Jalan Siswa Ujung Parit 2 Lorong Badri Kelurahan Patunas, Senin (10/01/22).

Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat mengucapkan terimakasih atas upaya yang dilakukan yayasan Muslim Penuh Cinta ini.

Baca Juga  Dihantam Pandemi, Pemkab Tanjabbar Gelontorkan Ratusan Juta Ngebut Ganti 3 Nama WFC, Alun-alun dan Court Food

“Hal ini adalah bentuk Sinergi antara Pemerintah dengan yayasan-yayasan yang peduli terhadap masyarakat yang tidak beruntung serta Pemkab akan Memfasilitasi sehingga yayasan ini Dapat berjalan sebagaimana mestinya,” katanya.

Ketua Yayasan Muslim Penuh Cinta Yuliawati mengucapakan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung, tujuan Yayasan ini adalah untuk Melindungi,membina dan membimbing para Lansia yang tidak punya keluarga sampai hari hayatnya karena Moto YMPC yaitu Memanusiakan manusia.

Baca Juga  Kukuhkan Tim Pemenangan, UAS : Saya Terharu Lihat "Ruh" Militansi dan Kesolidan Kita

“Kegiatan YMPC selama ini berupa kegiatan sosial dan pembinaan kepada masyarakat yang benar-benar tidak mampu, serta diharapakan dapat menjadi dukungan Pemerintah, agar lebih bisa maju,lebih besar sehingga dapat membantu masyarakat Kabupaten Tanjab Barat,” ujarnya

Acara Tersebut dihadiri oleh Camat Tungkal Ilir,Anggota DPRD, Kadis Sosial, Ketua TP PKK Hj. Fadhilah Sadat, Ketua KNPI serta tamu undangan lainnya. (mas)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Luar Biasa!! UAS Terima Opini WTP Keenam Kalinya dari BPK

DAERAH JAMBI

Buka Konfercab NU Tanjabbar, Bupati Anwar Sadat : Peran NU Besar Dalam Pembangunan

DAERAH JAMBI

Bupati Tanjab Barat Buka Diklat BST-KLMSKK Operator Kapal Tradisional dan Nelayan

DAERAH JAMBI

Kajari Tanjab Barat Sambut Hangat Audiensi PWI Tanjabbar

DAERAH JAMBI

Bupati Anwar Sadat Gelar Doa Selamat dan Berikan Santunan kepada Janda dan Lansia

DAERAH JAMBI

Bupati Tanjab Barat Hadiri Penutupan Pengajian Kilatan Ramadan di Ponpes Al-Baqiyatush Shalihat

DAERAH JAMBI

UAS dan Jahfar Kompak Ambil Formulir Pencalonan di PKB, Sinyal akan Berpasangan?

DAERAH JAMBI

Kukuhkan Tim Pemenangan, UAS : Saya Terharu Lihat “Ruh” Militansi dan Kesolidan Kita