LIVE TV
JN Menang Telak, Nahkodai Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal PT LPPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan Sijago Merah Ngamuk Lagi Tengah Malam di Pemukiman Warga, Belasan Bangunan Ludes Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa Miris, 31 Kali Kebakaran Januari Hingga Oktober 2022 di Tanjabbar

Home / DAERAH JAMBI

Sabtu, 23 Desember 2023 - 11:48 WIB

Apresiasi SMSI Tanjab Barat, Bupati Anwar Sadat Berikan Cinderamata

DEWARTA.COM – Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Ikmal Mardiansyah, S.Sos menegaskan bahwa SMSI adalah organisasi para pemilik perusahaan media di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“SMSI adalah wadah organisasi para pemilik bedia, jadi ada bedanya atau tidak sama dengan organisasi wartawan,” ungkap Ikmal Mardiansyah di hadapan Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, yang ikut menghadiri silaturami sekaligus pengukuhan pengurus SMSI Kabupaten Tanjung Jabung Barat 2023-2025, Jumat (22/12/23).

Kegiatan yang dilaksanakan di aula rumah dinas bupati ini turut dihadiri oleh Ketua SMSI Provinsi Jambi, Kapolres Tanjab Barat, Dandim 0419/Tanjab/mewakili, Anggota DPRD, Sekretaris Daerah Tanjab Barat, Asisten dan Staf Ahli, Kepala OPD, Kepala Bagian terkait, Ketua OKP, KNPI, HMI, PMII serta Karang Taruna dan undangan lainnya.

Baca Juga  Wabup Hairan Tinjau Pelaksanaan Seleksi Petugas Damkar

Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat, dalam sambutannya mengatakan sangat menyambut baik dan memberikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan silaturahmi antara SMSI dengan pemerintah daerah.

“Melalui kegiatan ini semoga silaturahmi dan sinergi antara pemerintah daerah dan SMSI Tanjab Barat dapat berjalan dengan baik” ujarnya.

Bupati juga berharap kehadiran SMSI ini kedepannya bisa memberikan pencerahan-pencerahan serta alternatif dan memberikan solusi atas masalah yang dihadapi oleh pemerintah daerah.

“Dengan dikukuhkannya SMSI Tanjab Barat, semoga bisa menjadi pilar yang cukup kuat dalam rangka mendapatkan informasi yang akurat dan bisa dipertanggungjawabkan serta bisa menjadi mitra strategis pemerintah daerah demi kemajuan Tanjab Barat” pungkasnya.

Baca Juga  Quick Count : UAS Hairan Unggul Sementara Pilbup Tanjabbar

Sementara itu, Ketua SMSI Provinsi Jambi, Muhtadi Putera, mengatakan dengan dikukuhkannya SMSI Kabupaten Tanjab Barat diharapkan dapat membantu pemerintah daerah dalam menyebarkan informasi dalam bentuk berita positif.

“Dengan adanya Bupati sebagai penasihat, saya yakin SMSI Tanjab Barat dapat lebih maju dan kedepannya untuk teman teman jangan takut untuk mengkritik asalkan itu positif sehingga pemerintah daerah tahu apa saja yang perlu untuk dibenahi” ujarnya.

Di akhir acara ketua Ketua SMSI Tanjab Barat, Ikmal Mardiansyah dengan didampingi Ketua SMSI Provinsi Jambi, Muhtadi Putra Nusa menyerahkan cinderamata karikatur kepada Bupati Anwar Sadat, Bupati pun memberikan cinderamata ke ketua SMSI Tanjab Barat sebagai balasannya. (eng)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Sisi Lain TMMD Tanjabtim, Manunggalnya TNI dan Rakyat, Tentara pun Ngajar Ngaji

DAERAH JAMBI

Bupati Tanjab Barat Minta OPD Bisa Kerja Maksimal Capai Target

DAERAH JAMBI

Wabup Hairan Buka MTQ ke XIV Tingkat Kecamatan

DAERAH JAMBI

KNPI Tanjab Barat Minta Polisi Gerak Cepat Tangkap Pelaku Begal Payudara

DAERAH JAMBI

Hormati Protokol Kesehatan, UAS Ajak Ribuan Massa Pendukung Tidak Konvoi saat Cabut Nomor Urut

DAERAH JAMBI

Dihantam Pandemi, Pemkab Tanjabbar Gelontorkan Ratusan Juta Ngebut Ganti 3 Nama WFC, Alun-alun dan Court Food

DAERAH JAMBI

Sambangi Ketua Pemuda Muhammadiyah Tanjabbar, Pria Asal Magelang Ini Sampaikan Tekadnya ke Mekkah Pakai Sepeda

DAERAH JAMBI

Bupati Tanjab Barat Beri Ucapan Selamat ke Kapolres