LIVE TV
JN Menang Telak, Nahkodai Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal PT LPPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan Sijago Merah Ngamuk Lagi Tengah Malam di Pemukiman Warga, Belasan Bangunan Ludes Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa Miris, 31 Kali Kebakaran Januari Hingga Oktober 2022 di Tanjabbar

Home / POLITIK

Minggu, 20 Oktober 2024 - 19:10 WIB

Masyarakat Sungai Landak Tunjukkan Sikap Tegas Berjuang di Barisan No. 1 UAS-Katamso

DEWARTA.COM – Masyarakat Desa Sungai Landak, Kecamatan Senyerang, dengan tegas menyatakan kesiapan mereka untuk berjuang memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Ustaz Drs H Anwar Sadat, M.Ag (UAS) dan Dr H Katamso, untuk memenangkan Pemilukada Kabupaten Tanjung Jabung Barat 2024.

Sikap tegas ini disampaikan secara langsung di hadapan calon Wakil Bupati Katamso, yang hadir bersama istrinya, Marina Septiani, serta tim koalisi dan tim pemenangan kabupaten dalam kampanye dialogis yang digelar Minggu (20/10/24).

“Kami percaya dan yakin Paslon UAS-Katamso dapat mewujudkan apa yang telah disampaikan dalam orasi politiknya,” ujar salah seorang perwakilan masyarakat yang hadir.

Masyarakat Desa Sungai Landak melihat komitmen UAS sebagai Bupati yang sudah terbukti selama 3,5 tahun terakhir. Meski belum genap lima tahun menjabat, hasil kerja UAS dianggap sudah memberikan dampak nyata bagi masyarakat, terutama melalui program-program pro-rakyat yang banyak dirasakan manfaatnya. Mereka yakin jika diberi kesempatan memimpin kembali dalam periode penuh lima tahun, perkembangan dan kemajuan Tanjab Barat akan semakin pesat.

Baca Juga  Dinilai Peduli dan Ramah dengan Rakyat, PUAS Minta UAS - Katamso Lanjutkan Tanjabbar BERKAH

“Program-program yang diluncurkan oleh UAS-Katamso banyak sekali yang pro masyarakat, terutama dalam hal kesehatan gratis. Program ini sangat membantu masyarakat, dan rasanya harus terus didukung dan diberikan apresiasi. Insyaallah, kami di Desa Sungai Landak komitmen akan memenangkan UAS-Katamso di Pilkada nanti,” tegas seorang warga.

Antusiasme masyarakat Desa Sungai Landak terhadap pasangan UAS-Katamso begitu tinggi, dengan keyakinan besar bahwa dukungan kepada mereka akan solid. “Kami yakin 90 persen di desa ini akan memilih UAS-Katamso pada Pilkada serentak nanti,” tambah warga lain.
Menanggapi dukungan masyarakat, calon Wakil Bupati Katamso menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam. Ia mengapresiasi komitmen warga Sungai Landak yang siap bersatu untuk mendukung kelanjutan kepemimpinan UAS-Katamso.

Baca Juga  Quick Count : UAS Hairan Unggul Sementara Pilbup Tanjabbar

“Saya dan Ustad Anwar Sadat hadir untuk melanjutkan perjuangan yang sudah dirintis. Selain membangun infrastruktur fisik, kami juga akan membangun manusia yang berakhlak. Bersama-sama, kita memastikan bahwa setiap program yang ditawarkan benar-benar bermanfaat untuk masyarakat, khususnya di bidang kesehatan, pendidikan, dan peningkatan ekonomi masyarakat,” ungkap Katamso dalam orasinya.

Katamso juga menambahkan bahwa ke depan, program-program unggulan seperti kesehatan gratis dan bantuan untuk usaha kecil menengah (UMKM) akan terus dipertajam dan diperluas, sehingga semakin banyak masyarakat yang merasakan dampaknya secara langsung.

“Dukungan dari masyarakat Sungai Landak sangat kami apresiasi, insyaallah kita akan bersama-sama membawa Tanjung Jabung Barat Berkah Madani,” pungkas Katamso di akhir sambutannya.

Dukungan masyarakat Desa Sungai Landak ini menambah keyakinan tim pemenangan UAS-Katamso bahwa mereka akan meraih hasil maksimal pada Pilkada serentak Tanjab Barat 2024 mendatang. (tim)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Bawa Kesejukan, UAS Disambut Baik di Pematang Lumut, Warga : Insyaallah Kami Nomor 2

DAERAH JAMBI

Antusias Masyarakat jadi Energi Positif, UAS : Masyarakat Kita Baik, Beri Mereka Informasi yang Baik

POLITIK

Mengenal Lebih Dekat Mulyani Siregar, Bacabup Tanjabbar

DAERAH JAMBI

Ditinggal Fachrori, Safrial Diprediksi All Out Menangkan Cici Halimah di Pilbup Tanjabbar

DAERAH JAMBI

Luncurkan 10 Program Unggulan, Ada Memo Bagi Putra Putri Daerah dari UAS-Hairan

POLITIK

Usai Resmi Dilantik Faizal Riza Ucapkan Selamat Pelantikan Presiden RI Prabowo dan Wapres Gibran

DAERAH JAMBI

Indra Safari Ketua Tim Relawan Muklis-Supardi Mundur, Tanpa Sebutkan Alasan

DAERAH JAMBI

Jawab Kritikan, H Assek : Untuk Apa Cerita Besar, Kalau Yang Kecil Tidak Selesai