LIVE TV
JN Menang Telak, Nahkodai Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal PT LPPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan Sijago Merah Ngamuk Lagi Tengah Malam di Pemukiman Warga, Belasan Bangunan Ludes Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa Miris, 31 Kali Kebakaran Januari Hingga Oktober 2022 di Tanjabbar

Home / POLITIK

Minggu, 1 September 2024 - 20:16 WIB

Kartini UAS Semakin Meluas dan Solid, Emak-Emak Parit Pudin Lantang Teriakan UAS-Katamso Dua Periode

DEWARTA.COM – Barisan Kartini UAS semakin meluas dan solid. Suara dukungan untuk Ustad Anwar Sadat (UAS) dan Katamso semakin menggema berasal dari barisan emak-emak Parit Pudin yang dengan tegas suarakan kepuasan dari kepemimpinan Bupati Anwar Sadat, dan tegas meminta untuk melanjutkan dua periode untuk Bupati Tanjab Barat 2024-2029.

Terpantau pada kegiatan pemantapan Kartini UAS-Katamso bertempat di Parit 14 Pudin, Kecamatan Pengabuan, Minggu (1/9/24). UAS – Katamso Lanjutkan dua periode menggema dari barisan emak-emak .

Baca Juga  Bawaslu Ajak Media Massa di Tanjabbar Duduk Bersama Wujudkan Pilkada Damai

Barisan emak-emak yang tergabung dalam Kartini UAS-Katamso ini nyatakan sikap dan dukungan untuk siap memenangkan UAS- Katamso pada Pilkada Serentak 2024.

“Lanjutkan dua periode, UAS-Katamso menang,” seru emak-emak kartini parit Pudin nyatakan dukungan untuk UAS-Katamso sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat Periode 2024-2029.

Suara dukungan dan harapan akan keberlanjutan kepemimpinan Tanjab Barat Berkah Jilid II, dengan jargon Berkah Madani, dirasakan memang layak untuk disuarakan secara lantang. Ini mengingat banyaknya program kerja pembangunan infrastruktur jalan dan bantuan langsung ke masjid masjid, kaum dhuafa, yatim piatu yang dilakukan UAS selama 3 tahun menjalankan roda pemerintahan, tanpa rasa bosan dan konsisten menjalankan Safari Subuh dan Safari Jumat Berkah hingga ke pelosok desa. (mas)

Baca Juga  Berjalan Lancar, 5000 Lebih Massa Kawal UAS - Katamso Daftar KPU

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Bawaslu Tanjabbar Beri Penjelasan Soal Hasil Test Panwascam, Hadi : Nilai CAT Kan Otomatis

DAERAH JAMBI

Dibendung, Makin Deras Dukungan Mengalir, Warga Lumahan Kukuh Menangkan UAS-Hairan

DAERAH JAMBI

Wakili Suara Dapil, Dewan Provinsi Ini Kompak Menangkan UAS-Hairan

DAERAH JAMBI

Minta Dihadirkan UAS, Ibu Ibu Pengajian Ini Penasaran Dengan Sosok Calon Bupati Tanjabbar, Hj Fadilah : Tak Kenal Maka Tak Sayang

DAERAH JAMBI

Disebut Incar Kursi Ketua Nasdem Tanjabbar, Ini Kata Hairan

DAERAH JAMBI

Debat Publik Pilkada Tanjabbar Berjalan Lancar dan Alot Paparkan Visi Misi

DAERAH JAMBI

Muklis – Supardi Daftar KPU Usai Sholat Jumat, H Udin : Masih Ada Kemungkinan Partai Pengusung Tambah

POLITIK

Masyarakat Jati Emas Nyatakan Tekad Bulat Pilih Nomor Urut 1, UAS : Hati-hati Pilih Pemimpin Tak Amanah