LIVE TV
JN Menang Telak, Nahkodai Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal PT LPPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan Sijago Merah Ngamuk Lagi Tengah Malam di Pemukiman Warga, Belasan Bangunan Ludes Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa Miris, 31 Kali Kebakaran Januari Hingga Oktober 2022 di Tanjabbar

Home / POLITIK

Kamis, 29 Agustus 2024 - 17:02 WIB

Berjalan Lancar, 5000 Lebih Massa Kawal UAS – Katamso Daftar KPU

DEWARTA.COM – Lautan manusia memenuhi badan jalan sepanjang Kota Kualatungkal, bertitik tolak dari Posko Tim Pemenangan UK2# Jalan Panglima Cama hingga sepanjang jalan di dalam Kota Kualatungkal menuju Kantor KPUD Tanjab Barat, diiringi atraksi Barongsai dan reog ponorogo.

Sekitar 5.000 lebih massa pendukung, simpatisan dan relawan serta gabungan partai politik (parpol) pendukung dengan sukarela berjalan kaki, mengantar dan mengawal Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Tanjab Barat periode 2024 – 2025 Ust. Drs H Anwar Sadat, M.Ag (UAS) – Dr. H Katamso SA, SE, ME.

Baca Juga  Ulama Sepuh KH Hasan Basri Terharu Lihat Ribuan Massa Pendukung UAS - Katamso Membludak

“Kami mohon maaf KPU di luar sangat luar biasa, itulah aspirasi dan hati nurani masyarakat kami. Mereka berbondong bondong mengantar kami dengan sukarela hadir di sini,” kata Bacabup UAS, di Kantor KPU Tanjab Barat, Kamis (29/8/24).

“Inilah irama keragaman antusiasme masyarakat mengantar kami sebagai calon bupati dan wakil bupati periode 2024 – 2029. Tiada kata lain selain ucapan terima kasih,” lanjutnya.

Baca Juga  Tokoh Jawa Tebing Tinggi Ini Ajak Pilih UAS-Hairan, H Muhammad Nur : Pasangan Ini Cocok Pimpin Tanjab Barat

Sementara Ketua KPU Tanjab Barat, M Rum menyampaikan ucapan terima kasih atas lancarnya prosesi pendaftaran ke KPU Tanjab Barat, dan menyampaikan permintaan maaf jika ada kekurangan dan kekhilafan.

“Semua berjalan dengan baik dan lancar. Berkas paslon sudah kita terima. Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu kelancaran proses pendaftaran pasangan calon,” tandas Ketua KPU M Rum. (mas)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Arpin Siregar : Pilkada Moment Pilih Pemimpin Bermutu, Jangan Salah Pilih

DAERAH JAMBI

Ambil Nomor Urut Paslon Dilarang Konvoi

POLITIK

Penuh Keakraban, GSB Srikandi Sambangi Ibu-Ibu Perumahan Nelayan Pecinta UAS-Katamso

DAERAH JAMBI

Anggaran Paling Besar Rp 20 M, KPU Tanjabbar Pilih Debat Kandidat di Balai Kantor Bupati, Bukan SwissBell Hotel

DAERAH JAMBI

M Zaki Siap Maju Pilkada Tanjabbar 2024

DAERAH JAMBI

Dekati Penetapan Paslon, Hairan Ingatkan Soal Kampanye Hitam Cukup dengan Senyum dan Data

POLITIK

Punya Alasan Logis, Keluarga Besar Bugis Sepakat Satu Suara All Out Menangkan UAS-Katamso

DAERAH JAMBI

Serap Aspirasi dan Dukungan Masyarakat, Anshar Terbuka Terima Masukan