LIVE TV
JN Menang Telak, Nahkodai Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal PT LPPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan Sijago Merah Ngamuk Lagi Tengah Malam di Pemukiman Warga, Belasan Bangunan Ludes Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa Miris, 31 Kali Kebakaran Januari Hingga Oktober 2022 di Tanjabbar

Home / DAERAH JAMBI

Rabu, 17 Januari 2024 - 15:15 WIB

Habiskan Miliaran Rupiah, Bangunan Megah Rumah Dinas Wabup Tanjab Barat Belum Juga Ditempati, Ada Apa?

DEWARTA.COM – Habiskan anggaran hingga miliaran rupiah, bahkan sempat menuai kontroversi dan beberapa kali dipanggil pihak Polda Jambi. Kondisi bangunan megah rumah dinas wakil bupati Tanjab Barat yang kini siap huni hingga saat ini masih tak berpenghuni atau tak kunjung ditempati.

Terkait belum di tempatkannya rumah dinas (rumdis) Wabup tersebut mendapat berbagai komentar dan tanggapan dari Berapa masyarakat yang menyorotinya.

Baca Juga  Hadiri HUT ke-59 Bank Jambi, Bupati Ingatkan Pentingnya Loyalitas dan Dedikasi

“Kenapa ya belum juga di tempati rumah Wakil Bupati (Wabup) padahal sudah siap,selain itu tidak sedikit menyedot anggaran yang berjumlah miliaran rupiah dari uang rakyat,” ungkapnya, Rabu (17/1/24).

Menurutnya, keberadaan renovasi rumah dinas Wabup itu sangat bagus yang sejak puluhan tahun belum pernah ada di renovasi. Jadi sayang jika sudah direnovasi tak kunjung ditempati

Sementara Kabag umum Setda Tanjab Barat Dartono diupaya konfirmasi wartawan, terkait kenapa rumah dinas Wabup belum belum ditempati, sayangnya berapa kali ditelpon dan melalui pesan singkat via WhatsApp tidak ada respon.

Baca Juga  Terharu UAS Kembalikan Formulir Pendaftaran, PKS : Insyaallah Beliau Terpilih Lagi

Terpisah Kadis PUPR Tanjab Barat Apri Dasman di tanya terkait rumah Wabup sudah selesai apa belum dan sudah dilakukan serah terima? Namun sayang tidak ada sedikitpun berikan komentar sampai berita ini diterbitkan. (tim)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Pemkab Tanjab Barat Safari Ramadhan ke Desa Purwodadi

DAERAH JAMBI

Ketua DPRD Yuli Setia Bakti Terima Undangan Untuk Pencoblosan

DAERAH JAMBI

Bupati Anwar Sadat Hadiri Seremoni Tajak Pemboran Sumur NEB-101 SKK Migas-Petrochina

DAERAH JAMBI

Oknum Pegawai Honorer di Tanjab Barat Cabuli Bocah 6 Tahun, Kasatreskrim : Pelaku Nyabu

DAERAH JAMBI

Kemarau Panjang, Pemkab Tanjab Barat Bagikan Air Bersih untuk Masyarakat

DAERAH JAMBI

Polsek Tebing Tinggi Amankan Pasutri dan Sabu

DAERAH JAMBI

Bupati Tanjabbar Hadiri Diklat Revolusi Mental Pejabat di Subang

DAERAH JAMBI

Tingkatkan Pelayanan, Bupati Tanjabbar Resmikan Pelayanan Hemodialisa CT-SCAN RSUD KH Daud Arif