LIVE TV
JN Menang Telak, Nahkodai Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal PT LPPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan Sijago Merah Ngamuk Lagi Tengah Malam di Pemukiman Warga, Belasan Bangunan Ludes Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa Miris, 31 Kali Kebakaran Januari Hingga Oktober 2022 di Tanjabbar

Home / DAERAH JAMBI

Senin, 28 Agustus 2023 - 21:30 WIB

Yogi Pegang Tongkat Komando Pemuda Pancasila Tanjab Barat

DEWARTA.COM – Politisi Muda Partai Golkar, Syufrayogi Syaiful, SIP, MH terpilih aklamasi menjadi Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam Musyawarah Cabang (Muscab) V di Ruang Graha Pemuda Pancasila Provinsi Jambi, Senin (28/8/23).

Dalam Muscab hadir Wakil Ketua III MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jambi Harizon, SE, ME, unsur MPW dan Komandan Inti MPW Provinsi Jambi.

Harizon mengucapkan terima kasih dan selamat kepada ketua MPC Pemuda Pancasila Tanjab Barat terpilih Syufrayogi Syaiful. Dirinya yakin dan berharap ketua terpilih bisa memimpin MPC Tanjab Barat dengan baik.

Baca Juga  Bupati Teken Prasasti di Pelabuhan Dagang

“Selamat kepada ketua terpilih, besar harapan kami di pundak ketua terpilih bisa berdaya guna dan berhasil guna bagi masyarakat Tanjab Barat. Bisa berbakti kepada masyarakat, karena Pemuda Pancasila, sifatnya membantu sesama dan kelompok yang membutuhkan,” ujarnya.

Sementara Ketua MPC Pemuda Pancasila Tanjab Barat terpilih, Syufrayogi Syaiful mengucapkan terima kasih kepada jajaran MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jambi, Jajaran Panitia dan semua pihak yang telah mensukseskan Muscab V Pemuda Pancasila Tanjab Barat. Dirinya juga menyatakan akan berkolaborasi dan berkomunikasi dengan berbagai pihak untuk memajukan Pemuda Pancasila Tanjab Barat.

Baca Juga  Muklis di Mata Bawahan di Kementerian Desa : Pemimpin yang Baik, Ramah, Cerdas dan Amanah

“Pemuda Pancasila adalah organisasi yang besar, tinggal kita bagaimana cara menjalankannya. Saya selaku ketua terpilih mohon do’a dan dukungannya, dan akan melakukan kolaborasi serta akan berkomunikasi ke semua pihak, baik pengusaha, politik, sosial untuk menjalankan organisasi,” ujarnya.

Menurut Yogi majunya MPC PP Tanjab Barat akan bisa tercapai dengan kerjasama, kebersamaan dan support dari seluruh elemen tokoh-tokoh masyarakat.(*/eng)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Jaga Silaturahmi dengan Para Ulama Sepuh, Gazali : UAS Punya Ikatan Kuat Lahir Batin

DAERAH JAMBI

Bupati Tanjab Barat Tunjukkan Komitmen Dukung Penuh Pelaksanaan Pemilu 2024

DAERAH JAMBI

Bupati UAS Hadiri Tabligh Akbar Majelis Dzikir dan Haul Syekh Abdul Qadir Al Jailani

DAERAH JAMBI

Sambangi Ketua Pemuda Muhammadiyah Tanjabbar, Pria Asal Magelang Ini Sampaikan Tekadnya ke Mekkah Pakai Sepeda

DAERAH JAMBI

Wujudkan Mall Pelayanan, Bupati Syaratkan Kenyamanan

DAERAH JAMBI

Dekati Penetapan Paslon, Hairan Ingatkan Soal Kampanye Hitam Cukup dengan Senyum dan Data

DAERAH JAMBI

Polsek Tebing Tinggi Amankan Pasutri dan Sabu

DAERAH JAMBI

DPRD Gelar Paripurna Penyampaian Nota Pengantar LKPJ 2021