LIVE TV
JN Menang Telak, Nahkodai Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal PT LPPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan Sijago Merah Ngamuk Lagi Tengah Malam di Pemukiman Warga, Belasan Bangunan Ludes Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa Miris, 31 Kali Kebakaran Januari Hingga Oktober 2022 di Tanjabbar

Home / DAERAH JAMBI

Senin, 5 Desember 2022 - 20:37 WIB

Wabup Hairan Hadiri Penyerahan DIPA dan TKD Tahun 2023

DEWARTA.COM – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat H. Hairan, SH hadiri acara Penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggara (DIPA) dan Rincian Alokasi Transfer ke Daerah dan Dana Desa (TKD) Tahun Anggaran 2023, Senin (05/12/22).

Kegiatan yang digelar di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi tersebut, juga turut dihadiri seluruh Kepala Daerah se-Provinsi Jambi.

Terkait dengan arahan Presiden Republik Indonesia, Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S. Sos., M.H menyampaikan bahwa seluruh Kepala Daerah dan Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) agar melakukan pengawalan terhadap kegiatan yang telah direncanakan agar pencapaian tujuan pembangunan bisa optimal.

Baca Juga  Polres Usut Pesan Berantai Hoax Terjadi OTT ke Salah Satu Paslon Pilkada Tanjabbar

“Kepada seluruh Kepala Daerah se-Provinsi Jambi, gunakan alokasi TKD tahun 2023 untuk meningkatkan daerah serta, kelola anggaran TKD tersebut dengan terarah, terukur, akuntabel, dan transparan,” tambah Al Haris.

Baca Juga  Teriakkan Anies - AHY dan Hamas bergema di Rapimda Partai Demokrat Jambi

Gubernur juga himbau agar seluruh Kepala Daerah untuk meningkatkan kemampuan perpajakan daerah, namun dengan tetap menjaga kemudahan berusaha dan kesejahteraan masyarakat, optimalkan dana desa untuk mendukung pemulihan ekonomi dan percepatan penanganan kemiskinan.

“Seluruh elemen Pemerintahan dan masyarakat harus bahu membahu bersinergi dalam menghadapi segala krisis yang mungkin akan terjadi tahun depan,” tandasnya. (mas)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Salam Perpisahan, Ketua DPRD Tanjabbar Beri Ucapan Selamat Bertugas ke Dandim

DAERAH JAMBI

Bupati Anwar Sadat Ajak Masyarakat Hidup sehat dengan Berolahraga

DAERAH JAMBI

Pemkab Tanjabbar Kembali Gelar Pengajian Rutin Jumat BERKAH

DAERAH JAMBI

Bupati Anwar Sadat Buka Pelatihan Imam dan Khatib MUI Tanjab Barat

DAERAH JAMBI

Dinilai Sengaja Rusak Citra Bupati, Johan : Sumbangan Itu Tidak Benar

DAERAH JAMBI

Bupati Tinjau Pos Penyekatan Arus Mudik Perbatasan

DAERAH JAMBI

Habiskan Miliaran Rupiah, Bangunan Megah Rumah Dinas Wabup Tanjab Barat Belum Juga Ditempati, Ada Apa?

DAERAH JAMBI

Wabup Tanjabbar Audiensi dan Diskusi Bersama PFHT