LIVE TV
Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

Home / DAERAH JAMBI

Jumat, 15 April 2022 - 08:19 WIB

Wabup Hairan Berikan Santunan ke Anak Yatim dan Dhuafa

DEWARTA.COM – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan, SH bersama Ketua GOW Uni Yati Hairan gelar Silaturahmi Dan doa bersama anak yatim Panti Asuhan Aisyiyah Muhammadiyah dan Kaum Dhuafa, Kamis (14/04/22).

Pada kegiatan yang diselenggarakan di Rumah Dinas Wakil Bupati tersebut, Wakil Bupati juga memberikan bantuan berupa Alquran dan santunan untuk Panti Asuhan Aisyiyah Muhammadiyah.

Wakil Bupati Hairan, SH dalam sambutannya menyampaikan bahwa menurutnya kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya dalam menjaga silaturahmi dengan masyarakat. Selain itu, Wakil Bupati dalam sambutannya juga memberikan motivasi kepada anak-anak panti asuhan untuk tetap semangat dalam menuntut ilmu.

Baca Juga  Bupati Dampingi Gubernur Pembukaan MTQ ke-50

“Sebenarnya sudah lama, sebelum bulan puasa berniat ingin berkunjung ke Panti Asuhan Aisyah, tetapi karena terkendala waktu akhirnya baru bisa terlaksana hari ini dengan mengadakan silaturahmi dan doa bersama,” ungkapnya

Baca Juga  Rapatkan Barisan di Kediaman Ketua PAN, Satukan Visi Misi Menangkan UAS-Hairan

“Untuk Adik-Adik Panti Asuhan tetap rajin belajar, dan untuk kedepannya Tuhan yang akan menentukan segalanya bahwa rencana Tuhan itu akan indah pada waktunya, jadi untuk sekarang berpikir positif saja dan tetap bersyukur,” tambah Wabup.

Kegiatan dilanjutkan dengan tausyiah singkat yang disampaikan oleh Ustad Said Husein Al Hafidz. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Pengurus dan Pengasuh Panti Asuhan Aisyiyah Muhammadiyah. (mas)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Debat Publik Pilkada Tanjabbar Berjalan Lancar dan Alot Paparkan Visi Misi

DAERAH JAMBI

Peringati Hari Anak Ditengah Pandemi Covid-19, Ajak Setop Kekerasan Terhadap Anak

DAERAH JAMBI

Unggul Debat Publik, Dwi Tunggal UAS-Hairan Makin Kencang “Blusukan” Kampanye

DAERAH JAMBI

Bahas Raperda, DPR dan Bupati Duduk Bersama

DAERAH JAMBI

Bupati Perintahkan PNS dan Honorer Netral Urusan Politik Pilkada

DAERAH JAMBI

Bupati Beri Bantuan Korban Kebakaran Parit Arman

DAERAH JAMBI

Ketua Komisi II Syufrayogi Minta Bupati Pertahankan Sumur Migas

DAERAH JAMBI

Dewan Gelar Rapat Paripurna Laporan Reses Masa Sidang II Tahun 2021-2022