LIVE TV
JN Menang Telak, Nahkodai Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal PT LPPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan Sijago Merah Ngamuk Lagi Tengah Malam di Pemukiman Warga, Belasan Bangunan Ludes Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa Miris, 31 Kali Kebakaran Januari Hingga Oktober 2022 di Tanjabbar

Home / DAERAH JAMBI / POLITIK

Senin, 30 November 2020 - 11:08 WIB

Unggul Debat Publik, Dwi Tunggal UAS-Hairan Makin Kencang “Blusukan” Kampanye

DEWARTA.COM – Meski dinilai unggul dan menunjukan kekompakan dalam Debat Publik Pilkada Tanjab Barat, yang digelar oleh KPU Tanjab Barat, Rabu (25/11/20) lalu.

Pasangan Dwi Tunggal Calon bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat, Ustad KH Anwar sadat (UAS) – Hairan terus melakukan blusukan ke masyarakat di sisa waktu kampanye jelang pencoblosan pada 9 Desember 2020 mendatang.

H Assek Ketua Partai koalisi Tim Pemenangan UAS – Hairan mengatakan, blusukan akan terus dilakukan. “Karena masyarakat yang begitu antusias menginginkan kedatangan Paslon Anwar Sadat – Hairan,” ujar Wakil Ketua Komisi III DPRD Tanjab Barat, H Aseek, Senin (30/11/20).

Baca Juga  Berkah Ramadhan, PT Bintang Selamanya Bagi-bagi 1.000 Takjil di Dalam Kota Kualatungkal

Pantauan di lapangan dukungan dari sejumlah masyarakat luas terus mengalir untuk UAS – Hairan. Mereka berharap Paslon ini sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat kedepan yang bisa diharapkan menjadi pemecah kebuntuan selama ini terkait pembangunan yang menyentuh kebutuhan masyarakat.

“Kita tidak ingin lagi melihat ada bangunan yang kita tidak tau tujuannya dibangun untuk apa dan sampai bertahun-tahun terbengkalai,” ucap salah seorang warga Tungkal Ilir.

Baca Juga  Wabup Tanjab Barat Hairan Hadiri Penyerahan DIPA Oleh Gubernur Jambi

Selain itu, kesejahteraan dan pemerataan pembangunan, menjadi salah satu alasan kuat masyarakat untuk memilih UAS – Hairan kombinasi ulama dan umaro’ paslon nomor urut 2 ini.

“Kalau mau perubahan inilah saatnya. Jangan sia-siakan suara kita saat pencoblosan nanti pilih UAS-Hairan, insyaallah Berkah,” tegas orator tim pemenangan UAS – Hairan, H Indra Safari, yang sebelumnya sukses mengantarkan suksesi kepemimpinan Bupati Tanjab Barat Usman Ermulan dan Safrial. (sya)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Bupati Tanjab Barat Tutup Gema MTQ ke-51 Tingkat Kabupaten di Tebing Tinggi, Ini Pemenangnya

DAERAH JAMBI

Ambil Nomor Urut Paslon Dilarang Konvoi

DAERAH JAMBI

DPRD Kabupaten Muaro Jambi Terima Kunjungan DPRD Ogan Ilir

DAERAH JAMBI

Hadiri HUT TNI Ke-76, Ketua DPRD Tanjabbar Ucapkan Dirgahayu TNI

DAERAH JAMBI

Bupati Anwar Sadat Pimpin Upacara Renungan HUT Pramuka ke-62

DAERAH JAMBI

Kadis PUPR Tanjabbar Apri Dasman Tegur Rekanan Proyek Jargas

DAERAH JAMBI

Tak Mau Sekedar Beretorika, Relawan Anshar UAS-Hairan Bagikan 700 Bungkus Nasi BERKAH ke “Wong Cilik”

DAERAH JAMBI

Pemkab Tanjab Barat Tanda tangan MoU dengan Kanwil Kemenkumham Jambi