LIVE TV
Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

Home / DAERAH JAMBI / POLITIK

Senin, 30 November 2020 - 11:08 WIB

Unggul Debat Publik, Dwi Tunggal UAS-Hairan Makin Kencang “Blusukan” Kampanye

DEWARTA.COM – Meski dinilai unggul dan menunjukan kekompakan dalam Debat Publik Pilkada Tanjab Barat, yang digelar oleh KPU Tanjab Barat, Rabu (25/11/20) lalu.

Pasangan Dwi Tunggal Calon bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat, Ustad KH Anwar sadat (UAS) – Hairan terus melakukan blusukan ke masyarakat di sisa waktu kampanye jelang pencoblosan pada 9 Desember 2020 mendatang.

H Assek Ketua Partai koalisi Tim Pemenangan UAS – Hairan mengatakan, blusukan akan terus dilakukan. “Karena masyarakat yang begitu antusias menginginkan kedatangan Paslon Anwar Sadat – Hairan,” ujar Wakil Ketua Komisi III DPRD Tanjab Barat, H Aseek, Senin (30/11/20).

Baca Juga  Tim Anshar Terus Bergerak, dan Makin Dapat Kepercayaan Masyarakat

Pantauan di lapangan dukungan dari sejumlah masyarakat luas terus mengalir untuk UAS – Hairan. Mereka berharap Paslon ini sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat kedepan yang bisa diharapkan menjadi pemecah kebuntuan selama ini terkait pembangunan yang menyentuh kebutuhan masyarakat.

“Kita tidak ingin lagi melihat ada bangunan yang kita tidak tau tujuannya dibangun untuk apa dan sampai bertahun-tahun terbengkalai,” ucap salah seorang warga Tungkal Ilir.

Baca Juga  Ketua DPRD, H Abdullah : Sukses Vaksin Ini Sukses Kita Bersama

Selain itu, kesejahteraan dan pemerataan pembangunan, menjadi salah satu alasan kuat masyarakat untuk memilih UAS – Hairan kombinasi ulama dan umaro’ paslon nomor urut 2 ini.

“Kalau mau perubahan inilah saatnya. Jangan sia-siakan suara kita saat pencoblosan nanti pilih UAS-Hairan, insyaallah Berkah,” tegas orator tim pemenangan UAS – Hairan, H Indra Safari, yang sebelumnya sukses mengantarkan suksesi kepemimpinan Bupati Tanjab Barat Usman Ermulan dan Safrial. (sya)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Warga Gotong Royong Bersama Relawan Anshar Timbun Jalan Rusak, UAS : Semoga Tidak Ada Lagi yang Jatuh

DAERAH JAMBI

Bupati dan Umi Dhilah Berbagi Rezeki di Bulan Muharram

DAERAH JAMBI

PWI Tanjabbar Peringati HPN Bersama Pemkab dan KPU, M Nuh : Pers Saudara Kandung Eksekukif, Legislatif, Yudikatif

DAERAH JAMBI

UAS Bicara Nalar Pembangunan Berkelanjutan, Jangan Sekadar Retorika Kosong

DAERAH JAMBI

Optimis Menang, UAS dan Istri Mencoblos di TPS 04, Terima kasih Masyarakat Tanjab Barat

DAERAH JAMBI

Kekuatan Bertambah, Warga Pematang Tembesu Yakin UAS-Hairan Pemenang Pilkada

DAERAH JAMBI

Debat Kandidat, UAS-Hairan Akan Sampaikan Program yang Dibutuhkan Warga, Bukan Diinginkan Penguasa

DAERAH JAMBI

Peringatan HUT Provinsi Jambi Ke-65, Ketua DPRD Tanjabbar Sampaikan Harapannya