LIVE TV
Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

Home / DAERAH JAMBI / POLITIK

Kamis, 5 November 2020 - 12:11 WIB

Tim Pemenangan UAS-Hairan di Betara Satukan Strategi, Arpin : Masyarakat Itu Cerdas

DEWARTA.COM – Seluruh Koordinator Desa (Kordis) Tim pemenangan UAS-Hairan (Anshar) yang berada di Kecamatan Betara mendapat arahan langsung dari Calon Bupati Ustadz KH Anwar Sadat (UAS) dan Ketua Partai Koalisi Pengusung UAS – Hairan, PAN, Gerindra dan PKS di Posko Pemenangan di Kecamatan Betara, Rabu (4/11/20).

Tim Pemenangan UAS-Hairan di Kecamatan Betara dan Kuala Betara ini terus bergerak untuk memenangkan paslonnya di Pilkada yang akan digelar pada 9 Desember mendatang.

Koordinator Tim Pemenangan UAS-Hairan Kecamatan Betara-Kuala Betara Arpin Siregar, menegaskan pembekalan Kordes ini sangat penting guna menyamakan strategi seluruh tim dalam melaksanakan kegiatan yang akan diberikan. 

Baca Juga  Peringatan Sumpah Pemuda, UAS : Masa Depan Demokrasi di Tangan Milenial

Dengan pembekalan ini nantinya tim bisa menjawab pertanyaan dan berdiskusi langsung dengan warga.

“Sebab saat ini masyarakat sudah cerdas dan kritis, kita pun harus bisa menjelaskan keunggulan paslon kita UAS-Hairan (Anshar) tanpa menjatuhkan yang lain,” tegas Anggota DPRD Tanjabbar ini, Arpin Siregar.

Sedang Terkait target kemenangan, ia optimis bisa mendapatkan dukungan suara mayoritas di Kecamatan Betara dan Kuala Betara.

Diakuinya, selain dirinya yang merupakan anggota DPRD dari Fraksi PAN berdomisili di wilayah yang sama, menurutnya tim pemenangan di wilayahnya harus solid.  Tim jajarannya dilengkapi dengan data, dan panduan strategi pemenangan serta berbekal yang mantap.

Baca Juga  Team Rajo Gagak Gerilya di Wilayah Ulu Untuk Muklis

“Di masa pandemi seperti ini kampaye kami sengaja lakukan kerja tim secara berjenjang, untuk menghindari pengumpulan masa,” ujar pria yang pernah mencalonkan diri menjadi Kepala Desa tersebut

“Dan yang kami sangat utamakan lagi, dalam bekerja, tim kami, baik itu PAN, PKS, Gerindra, juga relawan melebur menjadi satu untuk memenangkan UAS-Hairan bisa maju memantapkan Kabupaten Tanjab Barat,” tandasnya. (tim)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Tanjabbar Terima Penghargaan KLA Tahun 2021

DAERAH JAMBI

Ketua DPRD Bersama Para Pengurus PBSI Sambangi Rumah Dinas Bupati

DAERAH JAMBI

Jenguk Pasien Sakit Jantung di RSUD Daud Arif, Bupati Beri Kartu Berobat Gratis

DAERAH JAMBI

Bupati Buka Friendly Match Tenis SKK Migas

DAERAH JAMBI

Pansus LKPJ Bupati Tahun 2020, Dewan Soroti Jalan Rusak

DAERAH JAMBI

Wabup Hairan Tinjau Korban Kebakaran Sampaikan Rasa Prihatin

DAERAH JAMBI

Pemkab Tanjabbar Sediakan 16 Puskesmas dan 2 RSUD

DAERAH JAMBI

Bupati Anwar Sadat Pantau Kinerja dan Inovasi OPD