LIVE TV
Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

Home / DAERAH JAMBI / PEMERINTAHAN

Senin, 1 Maret 2021 - 09:03 WIB

Sertijab Bupati – Wakil Bupati 2021-2024 Berjalan Mulus

DEWARTA.COM – DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat gelar Rapat Paripurna serah terima jabatan Bupati – Wakil Bupati masa jabatan 2021 – 2024 Drs H Anwar Sadat, M.Ag dan Hairan, SH.


Rapat paripurna yang  berlangsung di Gedung DPRD Tanjab Barat itu berjalan mulus dan lancar  dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat, Senin(1/3/21) sekitar pukul 09.00 WIB.


Rapat paripurna ini dipimpin langsung oleh Pimpinan DPRD Tanjab Barat, Ahmad Jahfar SH, dengan  didampingi oleh Wakil Ketua DPRD serta Anggota Dewan.

Baca Juga  Salurkan JPS, Pemerintah Akui Terkendala Tumpang Tindih Data


Paripurna serah terima jabatan ini tanpa dihari oleh mantan bupati dan wakil bupati periode 2016 – 2021 Safrial dan Amir Sakib dan hanya diwakili oleh Sekertaris Daerah (sekda) yang notabene sebagai  PL Bupati.


Kegiatan ini juga dihadiri, unsur forkopimda , Staf Ahli Bupati,  Asisten,  Kepala OPD, tokoh masyarakat,  pengurus partai politik, dan undangan lainnya.
Pimpinan DPRD Tanjabbarat Ahmad Jahfar mengatakan atas nama DPRD Tanjab Barat mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Bupati dan wakil Bupati.
“Semoga bupati dan wakil Bupati Anwar Sadat dan Hairan dapat mengemban amanah dengan baik,” ucapr Jahfar, Senin (1/3/21).

Baca Juga  Sengketa Pilkades 17 Desa di Kerinci, Koto Tuo Pulau Tengah Ditemukan Paling Banyak Dugaan Kecurangan


Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat Tanjab Barat, partai pengusung dan Koalisi. 


“TNI, Polri, KPU, Bawaslu yang telah ikut berpartisipasi menyukseskan pilkada serentak di kabupaten Tanjab Barat dengan aman, lancar serta damai,” kata Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat. 


Rapat paripurna ini turut dihadiri para tamu undangan dari luar daerah. (sya)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan

DAERAH JAMBI

Anwar Sadat – Hairan Konsisten Makmurkan Masjid dan Guru, Begini Kata Wagub Abdullah Sani

DAERAH JAMBI

Bupati Resmikan Rumah Perlindungan Lansia YMPC

PEMERINTAHAN

Dewan Minta PT PetroChina Ditutup dan Seluruh Karyawan Dirapid Test

DAERAH JAMBI

Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil

DAERAH JAMBI

Pelantikan Anwar Sadat dan Hairan Berjalan Mulus

DAERAH JAMBI

Presiden PKS UAS – Hairan Pilihan Tepat, Ahmad Syaikhu : Pilih Pemimpin yang Melayani dan Bawa Keberkahan

DAERAH JAMBI

Ketua DPRD H Abdullah Ucapkan Selamat HUT Ke-56 Bupati H Anwar Sadat