LIVE TV
JN Menang Telak, Nahkodai Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal PT LPPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan Sijago Merah Ngamuk Lagi Tengah Malam di Pemukiman Warga, Belasan Bangunan Ludes Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa Miris, 31 Kali Kebakaran Januari Hingga Oktober 2022 di Tanjabbar

Home / DAERAH JAMBI

Senin, 18 Desember 2023 - 17:15 WIB

Peduli Korban Kebakaran, UT Tanjab Barat Serahkan Bantuan Sembako

DEWARTA.COM – Prihatin dengan kondisi para korban musibah kebakaran yang telah kehilangan tempat tinggal dan harta benda. Pengurus, mahasiswa dan Ikatan Keluarga Alumni Universita Terbuka (IKA – UT) Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi tunjukkan kepedulian mereka terhadap para korban bencana kebakaran yang terjadi di RT.13 Jalan Bahari, Kelurahan Kampung Nelayan, Kecamatan Tungkal Ilir, Tanjab Barat, pada Jumat dini hari (15/12/23).

Ketua UT – IKA UT, Tanjab Barat, Provinsi Jambi, H. A. Holidi, S.IP, M.AP, bagikan bantuan paket sembako beserta sejumlah kebutuhan dapur, beras dan mie. Bantuan diserahkan langsung ke posko korban bencana kebakaran yang berdekatan dengan lokasi kebakaran.

Baca Juga  Pemkab Tanjabbar Pupuk Nasionalisme dengan Kemeriahan Festival Pengabuan

“Ini adalah wujud kepedulian kami. Mahasiswa dan alumni IKA UT secara sukarela menggalang dana. Alhamdulillah hari ini kami bisa memberi bantuan berupa sembako untuk 28 KK yang tertimpa musibah kebakaran ini,” kata H. A Holidi S.IP, M.AP, saat menyerahkan bantuan paket sembako ke warga korban kebakaran yang mendatangi posko korban kebakaran menerima bantuan tersebut, Senin (18/12/23)

“Kami ikut berduka cita. Kami dapat merasakan dan mendoakan semoga musibah ini ada hikmahnya. Dan kedepan kita diberi kesehatan dan rezeki, smoga harta yang hilang dilipat gandakan oleh Allah, dan semoga bantuan kami ini bermanfaat dan dapat mengurangi kesulitan yang dirasakan,” ujar Holidi.

Baca Juga  Kajari Tanjab Barat Sambut Hangat Audiensi PWI Tanjabbar

Sementara Ketua posko mengucapkan terima kasih telah bersedia datang ke posko dan membagikan bantuan paket sembako bagi warga korban musibah kebakaran.

“Pasti bantuan ini bermanfaat dan sangat diperlukan. Semoga yang diberikan ini menjadi ladang pahala,” ucap Ketua Posko, Hariyanto.

“Dan semoga UT tetap eksis dan jaya dan berkembang,” ujarnya mendoakan kebaikan bagi pengurus, mahasiswa dan keluarga IKA UT, yang telah menunjukkan kepedulian mereka bagi para korban amukan si jago merah. (eng)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Penuh Keakraban, Kapolres Tanjab Barat AKBP Padli Jumat Curhat dengan Masyarakat

DAERAH JAMBI

SMSI Gulirkan Turnamen Futsal Vaganza Perebutkan Piala Karang Taruna Tanjab Barat

DAERAH JAMBI

Mundur dari Jabatan Sekda Tanjabbar, Begini Penjelasan Agus Sanusi

DAERAH JAMBI

Bupati UAS Safari Jumat Masjid Jami’ Al Azhar Desa Mandala Jaya

DAERAH JAMBI

Bupati Tanjab Barat Hadiri Monitoring Tajak Sumur WB-D16 oleh SKK Migas-Petrochina

DAERAH JAMBI

Staf Ahli Bupati Bantah Galang Dana Pernikahan Anak UAS

DAERAH JAMBI

Penutupan Masa Kampanye, UAS Doakan Kebaikan dan Keselamatan Warga Tanjabbar

DAERAH JAMBI

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Faizal Riza Segera Turun Cek Proyek Tanggul Parit Tomo