LIVE TV
JN Menang Telak, Nahkodai Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal PT LPPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan Sijago Merah Ngamuk Lagi Tengah Malam di Pemukiman Warga, Belasan Bangunan Ludes Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa Miris, 31 Kali Kebakaran Januari Hingga Oktober 2022 di Tanjabbar

Home / DAERAH JAMBI

Jumat, 24 Maret 2023 - 20:27 WIB

Peduli dan Kompak, Kartini Tanjab Barat Bagikan 350 Paket Takjil ke Tukang Becak dan Ojek

DEWARTA.COM – kepedulian Kartini Tanjung Jabung Barat di bawah binaan Hj. Fadhilah Sadat masih utuh dan solid. Terbukti dengan aksi kegiatan berbagi takjil dalam rangka bulan suci Ramadan 1444 Hijriyah tahun 2023.

Sebanyak 350 paket takjil yang dibagikan kepada masyarakat di kawasan dalam kota Kuala Tungkal pada Jumat sore 24 Maret 2023.

Paket takjil diberikan kepada masyarakat yang lewat seperti tukang ojek, mamang becak, buruh pasar, para pejalan kaki dan pengguna sepeda motor yang kebetulan melalui tempat acara pembagian paket takjil.

Erna Albert selaku bendahara Kartini Tanjung Jabung Barat bergerak menyampaikan kegiatan ini merupakan kegiatan sosial yang dilakukan oleh seluruh pengurus Kartini Tanjung Jabung Barat bergerak.

Baca Juga  Blusukan Dengar Curhat Warga Desa Kuala Indah, UAS Nilai Perlu Tambah Anggaran Guru PAUD, Penyuluh dan Madrasah

Ini merupakan tahun kedua dalam kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat yang ada di dalam kota Kuala Tungkal.

“Alhamdulillah untuk Hari ini kita membagikan ratusan paket takjil berupa nasi kue dan minuman kepada seluruh masyarakat yang kebetulan lewat di tempat kita sedang berbagi takjil,” ungkapnya.

Dikatakannya pembagian takjil ini dilakukan guna menumbuhkan rasa toleransi kepada saudara-saudara kita yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadan.

“Kami dari Kartini Tanjung Jabung Barat menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa, dengan kegiatan ini kami juga meminta doa kesembuhan dari masyarakat Tanjab Barat untuk pembina kami Hj. Umy Fadhilah sadat yang saat ini sedang tahap pemulihan dari sakitnya,”harapnya.

Baca Juga  Wabup Hairan Pimpin Rapat Penyelesaian Konflik Lahan di Batang Asam

Tentu dengan momen ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat juang kaum wanita khususnya untuk Kartini Tanjung Jabung Barat bergerak.

” Dengan kegiatan ini saya juga menyampaikan pesan dari pembina kami ibu Hj. Fadhilah sadat. Dengan adanya gerakan seperti ini dapat memotivasi perempuan-perempuan yang ada di Tanjung Jabung Barat untuk terus bergerak memajukan pembangunan dan ikut serta peduli kepada masyarakat Tanjung Jabung Barat,” pungkasnya. (mas)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

HUT ke – 47 Ketua TP PKK Tanjabbar Hj Fadhilah Sadat Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim

DAERAH JAMBI

Dibendung, Makin Deras Dukungan Mengalir, Warga Lumahan Kukuh Menangkan UAS-Hairan

DAERAH JAMBI

ORARI Jambi Beri Bantuan Sembako Warga Terdampak Banjir, Farti Suandri : Ini Bentuk Kepedulian Kami

DAERAH JAMBI

Amir Sakib dan Muklis Menguat Jadi Pilihan Demokrat, H Otto : Ini Sesuai Arahan Provinsi

DAERAH JAMBI

PKS Optimis Dengan Kekuatan Poros Koalisi dan Relawan Anshar

DAERAH JAMBI

Reses Ke Dapil Parit 6 Desa Tungkal I, Ucok Mora Disambut Antusias Warga

DAERAH JAMBI

Guru Madrasah Curhat ke Cabup UAS, Minta Tambah Gaji Rp 50 Ribu, Hasilnya Kecewa

DAERAH JAMBI

Innalillahi Wainnailaihi Rajiun… KH Abdullah Bin Syekh Abdul Wahab Wafat