LIVE TV
Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

Home / DAERAH JAMBI

Rabu, 19 Januari 2022 - 23:03 WIB

M Adib Mubarak Terpilih Pimpin Karang Taruna Tanjab Barat

DEWARTA.COM – Temu Karya Daerah (TKD) Karang Taruna Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2022 dengan agenda musyawarah pemilihan Ketua Karang Taruna berlangsung sukses dengan tepilihnya Muhammad Adib Mubarak, S.Pd.I sebagai Ketua Karang Taruna Tanjab Barat periode 2022 – 2027.

Temu Karya yang diselenggarakan di Balai Pertemuan Kantor Bupati Tanjab Barat, rabu (19/1/22), dihadiri Ketua Umum Karang Taruna Provinsi Jambi Navid, SH, Sekretaris Kemas Abdul Somad, SH, MH serta beberapa pengurus Karang Taruna Provinsi dan seluruh Pengurus Kecamatan lingkup Kabupaten Tanjab Barat.

Ketua Karang Taruna Provinsi Jambi Navid, SH mengungkapkan temu karya hari ini telah sesuai dengan mekanisme Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Karang Taruna dan Permensos No. 25 Tahun 2019 tentang Karang Taruna.

Baca Juga  Debat Calon Gubernur, CE "Serang" Fachori, Al Haris Tunjukkan Sikap Santun

“Musyawarah hari ini berlangsung dengan baik dan sesuai dengan mekanisme AD/ART Karang Taruna dan Pemensos 25 tahun 2019 dengan dihadiri oleh para ketua kecamatan yang memiliki hak suara. Sehingga terpilih Adib sebagai Ketua Karang Taruna Tanjab Barat secara aklamasi,” jelasnya.

Navid berharap dengan terpilihnya Adib, Karang Taruna Tanjab Barat yang selama ini vakum hingga 7 tahun bisa kembali aktiv dan roda-roda organisasi berjalan hingga ke desa-desa dan unit terkecil. Ketua Karang Taruna Provinsi Jambi juga berterima kasih atas dukungan pemkab hingga temu karya daerah berlangsung sukses.

“Atas nama pengurus provinsi kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati yang telah memfasilitasi kami untuk temu karya di Balai Pertemuan dan juga terimakasih kepada pengurus kecamatan yang telah aktiv mengikutinya. Semoga Karang Taruna Tanjab Barat ini bisa bermanfaat untuk seluruh pemuda di kab. Tanjab Barat ini,” tutupnya.

Baca Juga  Bupati Safrial Sambut Ramah Pengurus SMSI Tanjabbar

Ketua Karang Taruna Tanjab Barat terpilih Muhammad Adib Mubarak mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus kecamatan yang telah mengamanahkannya menjadi Ketua Karang Taruna Tanjab Barat 2022-2027. Adib menyampaikan akan gerak cepat membentuk kepengurusan dan menjalankan visi-misinya.

“Saya akan berupaya mengoptimalkan Sumber Daya Manusia Pemuda Tanjab Barat dari berbagai bidang seperti kesenian, keagamaan, olahraga dan sebagainya dari tingkat kabupaten hingga desa. Saya akan gerakkan pemuda lewat karang taruna yang telah lama mati di Tanjab Barat. Sehingga kita bisa berkontribusi nyata mewujudkan impian pemuda-pemudi Tanjab Barat di berbagai bidang,” pungkasnya. (sya)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Jum’at Perdana di Masjid Syaikh Utsman, Bupati Ajak Makmurkan Masjid

DAERAH JAMBI

Evaluasi 10 Program Pokok, Ketua TP PKK Hj Fadhilah Sadat Turun ke Tungkal Ulu

POLITIK

Luncurkan 10 Program Unggulan, Ada Memo Bagi Putra Putri Daerah dari UAS-Hairan

DAERAH JAMBI

Tuai Pujian Peragakan Politik Santun, Tim Sukses Muklis-Supardi Beri Ucapan Selamat ke UAS-Hairan

DAERAH JAMBI

Tunjukkan Kepedulian, Dewan Ikut Bagikan Sembako ke Warga Desa

DAERAH JAMBI

20 Pekerja Positif Covid-19, PetroChina Berlakukan Karantina Total

DAERAH JAMBI

Wabup Hairan Ajak Kepala OPD Beri Panutan SPT Tahunan

DAERAH JAMBI

Tim Anshar Terus Bergerak, dan Makin Dapat Kepercayaan Masyarakat