LIVE TV
Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

Home / DAERAH JAMBI / POLITIK

Jumat, 2 Oktober 2020 - 07:05 WIB

Keluar dari Barisan Muklis-Supardi, H Indra Safari : Saya Ikut Bisnis Kelapa H Assek Saja

DEWARTA.COM – Usai menyatakan keluar dari barisan relawan Muklis – Supardi dan melepas jabatan Ketua Tim Relawan Muklis – Supardi, H Indra Safari menyatakan ia istirahat sejenak dari hiruk-pikuk politik dan pilkada.


Politisi senior yang ikut mengantarkan Usman Ermulan dan Safrial duduk di kursi Bupati Tanjabbar itu, mengatakan untuk sementara ini ia lebih memilih fokus ke urusan bisnis. 


Sejak menyatakan keluar dari barisan Relawan Cabup dan Cawabup yang mengusung slogan BEDA dan 4 kali lebih cepat itu, H.Indra Safari terlihat lebih banyak berkomunikasi dengan H Assek Ketua Tim Koalisi Ustadz KH Anwar Sadat (UAS) – Hairan (Anshar).

Baca Juga  Bupati Launching Batik Khas Tanjabbar yang Wajib Dipakai ASN


Namun secara diplomatis, mantan Anggota DPRD Tanjabbar itu mengatakan ia hanya berbicara soal bisnis kelapa yang digeluti H Assek.


“Saya dekat sama H Assek, karena kita ada urusan bisnis. Kami berkawan lama bukan baru ini saja,” kata H Indra Safari, saat terlihat sedang ngopi santai bareng H Assek, Jumat (2/10/20).

Baca Juga  UAS - Hairan Menang di 11 Kecamatan, Mulyani-Amin Kuasai 2 Kecamatan


Sementara H Assek menyebut bahwa pertemuannya dengan H Indra Safari merupakan silaturahmi antar sesama teman karib yang biasa dilakukannya.


“Ini kan Jumat Berkah, pertemuan yang kita lakukan ini bagian dari menyambung silaturahmi,” kata H Assek, sembari melempar senyum.


“Ya, sekaligus membahas kerja sama soal usaha kopra,” lanjut Wakil Ketua Komisi III DPRD Tanjabbar itu, disambut tawa keduanya. (sya)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Bupati dan Dewan Temui Kemendagri Bahas Tapal Batas

POLITIK

Luncurkan 10 Program Unggulan, Ada Memo Bagi Putra Putri Daerah dari UAS-Hairan

DAERAH JAMBI

Ketua DPRD Tanjab Barat, H Abdullah : Kepentingan Rakyat Harus Kita Dukung

DAERAH JAMBI

Arpin Siregar : Pilkada Moment Pilih Pemimpin Bermutu, Jangan Salah Pilih

DAERAH JAMBI

Rapatkan Barisan di Kediaman Ketua PAN, Satukan Visi Misi Menangkan UAS-Hairan

DAERAH JAMBI

Debat Kandidat, Tim Anshar Akan Gelar Nonton Bareng

DAERAH JAMBI

Pemkab Tanjabbar Sediakan 16 Puskesmas dan 2 RSUD

DAERAH JAMBI

Bikin Merinding, Tabuhan Gendang Bertalu-talu, Dukungan Warga Menggema Sambut Calon Bupati UAS di Jalan Nelayan