LIVE TV
Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

Home / PEMERINTAHAN

Kamis, 6 Januari 2022 - 12:45 WIB

HUT Provinsi Jambi ke-65, Bupati Tanjabbar Sampaikan Pentingnya Hal Ini

DEWARTA.COM – Memperingati hari jadi ke – 65 provinsi jambi tahun 2022, Pemerintah kabupaten Tanjung jabung barat menggelar upacara.

Bacakan sambutan Gubernur Jambi, Bupati sampaikan apresiasi dan terimakasih kepada semua pihak yang telah terlibat dan berkontribusi dalam perjalanan pembangunan provinsi jambi. Menurutnya, capaian kemajuan pembangunan provinsi jambi merupakan hasil kerjasama semua pihak yang berkelanjutan.

“Dalam perjalanan pembangunan provinsi Jambi ada berbagai capaian dan semuanya itu diperoleh berkat usaha bersama dan berkelanjutan. Semoga capaian tersebut dan segala hal yang baik bisa kita pertahankan bahkan tingkatkan begitu juga sebaliknya hal yang kurang baik bisa kita perbaiki secara bersama – sama,” ujar Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat, Kamis (06/01).

Baca Juga  Dampingi Pj Gubernur, Bupati Hadiri Hari Air Dunia Ke-29 di Batang Asam.

Bupati juga berharap momentum peringatan hari jadi ke 65 provinsi jambi Tahun 2022 yang mengangkat tema “Jambi Pulih Jambi MANTAP” dapat dijadikan sebagai momentum untuk memperkokoh komitmen semua pihak dalam upaya pulih dari pandemi covid -19.

“Sesuai dengan tema yang diangkat tersebut, ini merupakan momentum untuk memperkokoh komitmen kita untuk pulih dari Covid – 19, kemudian berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkan visi pembangunan Provinsi Jambi yang dinamakan visi Jambi MANTAP,” tambahnya.

Gubernur Provinsi Jambi melalui Bupati Tanjung Jabung barat berharap dukungan dan sinergi dari semua pemangku kepentingan serta masyarakat Provinsi Jambi.

Baca Juga  Sekretaris KNPI Sorot Sosok Reza Kabag ULP, Hingga Memaksa Dewan Ngotot Persoalkan Non Job

“Saya mengharapkan dukungan dan sinergi dari semua pemangku kepentingan serta dari masyarakat Provinsi Jambi untuk mewujudkan visi pembangunan agar daerah yang kita cintai ini Provinsi Jambi bisa menggapai peningkatan kemajuan yang signifikan,” kata bupati.

“Dan saya juga mengajak masyarakat Provinsi Jambi dan seluruh pemangku kepentingan dari Tanjung Jabung Timur hingga Kerinci mari kita bersatu padu, bahu membahu untuk mewujudkan Provinsi Jambi yang jauh lebih maju dan berdaya saing,” pungkasnya. (mas)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Bupati Buka Pelatihan Canting Emas

DAERAH JAMBI

Bupati Anwar Sadat Turun Cek Booster PDAM

PEMERINTAHAN

Agustus, Tanjabbar Bakal Gelar Tes SKB CPNS

DAERAH JAMBI

H Abdullah Terpilih Jadi Ketua DPRD Tanjabbar Gantikan Mulyani Siregar

PEMERINTAHAN

Tingkatkan Ekonomi Melalui Sektor Pariwisata, Tanjabbar Bersinergi Dengan UNJA

DAERAH JAMBI

Bupati Serahkan Hadiah Pemenang Arakan Sahur dan Festival Da’i Online

DAERAH JAMBI

Panen Cabai di Tebing Tinggi, Bupati : Tekan Angka Pengangguran

DAERAH JAMBI

Bupati Ikuti Rakor Virtual Kepala Daerah Se-Indonesia