LIVE TV
Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

Home / DAERAH JAMBI / POLITIK

Rabu, 25 November 2020 - 16:27 WIB

Debat Publik Pilkada Tanjabbar Berjalan Lancar dan Alot Paparkan Visi Misi

DEWARTA.COM – Debat Publik Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat Tahun 2020 yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanjab Barat berlangsung aman lancar dan alot.

Debat Kandidat yang digelar di Gedung Balai Pertemuan Kantor Bupati Tanjab Barat dilaksanakan sesuai jadwal dimulai sekitar pukul 20.00 WIB, Rabu (25/11/20).

Pelaksanaan debat ini dilaksanakan dengan mengedepankan protokol kesehatan dengan melakukan pembatasan peserta yang memasuki ruang debat.

Selain kandidat dan tim, Debat kandidat dihadiri Komisioner KPU Tanjab Barat dan Bawaslu Tanjab Barat.

Debat publik ini menampilkan ketiga Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat, yakni pasangan nomor urut 1 Mulyani-Amin, pasangan nomor urut 2 Anwar Sadat-Hairan dan pasangan nomor urut 3 Muklis-Supardi.

Baca Juga  Warga dan Tokoh Masyarakat Semau Ajak UAS dan Ustadz Said Ziarah Makam Tuan Guru KH Rasyidi

Agenda debat publik pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat mengusung dua tema utama yakni Optimalisasi pelayanan publik untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan serta persoalan daerah dan pemerataan pembangunan guna memperkokoh persatuan dan kesatuan.

Debat publik malam ini disiarkan langsung media sosial YouTube dan Facebook resmi milik KPU Tanjab Barat serta TV Lokal di Provinsi Jambi.

Paslon nomor urut 1, Mulyani Siregar-Amin kompak mengenakan seragam hitam-putih dengan dibalut jas hitam dan peci hitam.

Baca Juga  Bupati Tanjabbar Anwar Sadat Terima Piagam WTP

Kemudian Cagub nomor urut 2, Anwar Sadat mengenakan baju muslim Koko serba putih dan sebaliknya Cawabup Hairan mengenakan setelan jas resmi serba hitam.

Sementara, paslon nomor urut 3 mengenakan setelan kemeja kotak biru dan coklat dengan mengenakan peci hitam.

Sementara, di sudut-sudut Ibukota Kualatungkal terlihat warga bersama simpatisan yang menggelar acara nonton bareng live streaming debat publik Cakada Tanjab Barat.

Selama debat, lokasi debat publik Cakada Tanjab Barat dijaga dengan pengamanan ketat oleh Kepolisian bersama TNI dan pengamanan Satpol PP. (sya)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

UAS : Kami Kehilangan Abah Dulah yang Humoris dan Mengayomi

DAERAH JAMBI

PT Lise Permai Sukses Gelar Turnamen Badminton dan Futsal HUT ke-20, Pererat Silaturahmi

DAERAH JAMBI

Warga Teluk Ketapang Sambut Kedatangan UAS-Hairan dengan Pantun Kemenangan, Cakep……!!

DAERAH JAMBI

Ketua TP PKK Tanjabbar, Hj Fadhilah Sadat Ajak Gelorakan Semangat Intelektual Kartini

DAERAH JAMBI

Ketua DPRD Tanjab Barat, H Abdullah : Kepentingan Rakyat Harus Kita Dukung

BUDAYA

Pisah Sambut Kapolres, Bupati : Selamat Bertugas

DAERAH JAMBI

Perjuangan Komisi III Membuahkan Hasil, Jalan Lintas Senyerang Segera Diperbaiki, Warga : Terima Kasih pak..

DAERAH JAMBI

Desakan Faizal Jalan Teluk Nilau-Sungai Landak Segera Diperbaiki Direspon Positif, Dinas PUPR Provinsi Turunkan Alat Berat