LIVE TV
JN Menang Telak, Nahkodai Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal PT LPPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan Sijago Merah Ngamuk Lagi Tengah Malam di Pemukiman Warga, Belasan Bangunan Ludes Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa Miris, 31 Kali Kebakaran Januari Hingga Oktober 2022 di Tanjabbar

Home / DAERAH JAMBI / POLITIK

Sabtu, 13 Mei 2023 - 23:32 WIB

Daftar Bacaleg ke KPU, Optimis Raih 7 Kursi, Gerindra Bidik Dapil Kosong

DEWARTA.COM – Partai Gerindra Kabupaten Tanjung Jabung Barat resmi mendaftarkan Bacaleg nya ke komisi pemilihan umum Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Sabtu (13/5/23).

Dengan langkah optimis, Ketua partai Gerindra Tanjab Barat, Dr. Faizal Riza, ST, MM, menjelaskan Bacaleg yang sudah didaftarkan merupakan pilihan dari yang terbaik. Baik itu yang sudah duduk maupun yang belum duduk di Kursi wakil rakyat. Dengan berbagai latar belakang profesi. Mulai dari mantan Kades, hingga pensiunan birokrat pemerintah.

“Alhamdulillah semua calon yang kita daftarkan tadi sudah diterima KPU. Kita optimis bisa meraih 7 kursi di legislatif nanti tentunya diiringi usaha dan doa kita bersama-sama,” kata Dr. Faizal Riza, ST, MM, yang juga akrab disapa Icol.

Baca Juga  Sekda Tanjabbar Agus Sanusi Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Daerah

Lebih lanjut, Icol menjelaskan bahwasanya saat ini partai Gerindra akan berusaha mendapatkan kursi di beberapa Dapil yang pada tahun sebelumnya kosong belum terisi oleh kader Gerindra. Mulai dari Dapil Betara dan Kuala Betara, dan Dapil Ulu dan Renah Mendalu.

“Ini juga menjadi salah satu target yang harus kita perjuangkan, tanpa mengenyampingkan para kader dari Dapil lain,” kata Icol.

Baca Juga  Sengketa Pilkades 17 Desa di Kerinci, Koto Tuo Pulau Tengah Ditemukan Paling Banyak Dugaan Kecurangan

Begitu juga untuk kader yang berjuang di provinsi Ical mengaku optimis. “Harus optimis untuk perjuangan di provinsi maupun di daerah,” lanjut Icol.

Dijelaskannya, untuk tahun ini ada sekitar 150 masjid seluruh Provinsi Jambi yang sudah dianggarkan. Sebagai upaya maksimal dalam meningkatkan moral dan kerohanian serta Jalan lingkungan yang turut akan diperjuangkan wakil rakyat dari partai Gerindra.

“Intinya setiap kader sudah kita bekal untuk memperjuangkan amanat rakyat,” tandasnya. (eng)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Serahkan Hadiah, Bupati Letakkan Batu Pertama Mushola Al-Alief

DAERAH JAMBI

Safrial Sambut Ramah Audiensi dan Diskusi PWI Tanjab Barat

DAERAH JAMBI

Pansus LKPJ Bupati Tahun 2020, Dewan Soroti Jalan Rusak

DAERAH JAMBI

Bupati UAS Hadiri Bimtek ARKAS Tahun Anggaran 2023

DAERAH JAMBI

M Zaki Siap Maju Pilkada Tanjabbar 2024

DAERAH JAMBI

Jumat Curhat di Pulau Tengah, Kapolres Kerinci AKBP Patria Ingatkan Kades Hati-Hati Gunakan Dana Desa

DAERAH JAMBI

Nahkodai DPD Golkar Tanjabbar, Ahmad Jahfar Gaungkan All Out Menangkan CE Gubernur Jambi

DAERAH JAMBI

Reses Ke Seberang Kota Pimpinan DPRD Ucok Mora Disambut Hangat Masyarakat