LIVE TV
JN Menang Telak, Nahkodai Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal PT LPPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan Sijago Merah Ngamuk Lagi Tengah Malam di Pemukiman Warga, Belasan Bangunan Ludes Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa Miris, 31 Kali Kebakaran Januari Hingga Oktober 2022 di Tanjabbar

Home / DAERAH JAMBI

Kamis, 1 Desember 2022 - 21:30 WIB

Bupati UAS Hadir Haul MT AL Hidayah Desa Teluk Sialang

DEWARTA.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag (UAS) menghadiri Peringatan Haul MT. Al Hidayah cabang XXIII Desa Teluk Sialang Kecamatan Tungkal Ilir. Kamis (01/12/22)

Kegiatan yang diselenggarakan di masjid Akbar Desa Teluk Sialang tersebut, juga sekaligus Peringatan Haul Sulthonul Aulia Syekh Abdul Qodir Al Jailani, Syekh Muhammad Nawawi Berjan dan Syekh K. H. Ali Bin Syekh Abdul Wahab.

Selain dihadiri langsung oleh Bupati, kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Pimpinan Thoriqoh Qadiriyah Wa Naqsabandiyah KH. Abdul Hakim, S. Ag, Kapolsek Tungkal Ilir, Perwakilan Kodim 0419/Tanjab, Camat Tungkal Ilir, Tokoh agama, Serta Tokoh masyarakat.

Baca Juga  Dartono: Kita Perbaiki Itu Rumah Singgah Tamu

Bupati dalam sambutannya mengaku bersyukur atas terselenggaranya kegiatan Haul di Desa Sialang tersebut. Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kecintaan umat islam kepada orang-orang sholeh.

Lebih lanjut, Bupati juga menghimbau agar para orang tua terus memperhatikan perkembangan anak, sehingga dapat terhindar dari berbagai bahaya yang disebabkan oleh kemajuan jaman, yang salah satunya merupakan bahaya Narkoba.

Baca Juga  Dampingi Safari Politik CE, Sosok Usman Ermulan Masih Dirindukan Warga Tanjabbar

“Jaga anak – anak kita dari pergaulan yang salah dan bahaya Narkoba, perhatikan betul perubahan sikap anak- anak kita dalam lingkungannya, jangan sampai anak kita diracuni narkoba,” ujar Bupati

“Harapannya agar anak anak kita menjadi Generasi yang baik dimasa akan datang,” ujarnya.

Pada kegiatan yang sama, Bupati menyerahkan Bantuan dari BAZNAS sebesar 10 Juta juta Rupiah untuk pembangunan masjid Akbar Desa Sialang Kecamatan Tungkal Ilir. (mas)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Bupati Tanjabbar Bersama Ketua TP-PKK Hadiri HUT IBI Ke-71

DAERAH JAMBI

Anwar Sadat – Hairan ajak Kerja Keras Wujudkan Tanjabbar BERKAH

DAERAH JAMBI

Bupati Anwar Sadat Didampingi H Abdurrahman Tinjau Rumah Warga Tak Layak Huni di Jalan Kamboja

DAERAH JAMBI

Dibendung, Makin Deras Dukungan Mengalir, Warga Lumahan Kukuh Menangkan UAS-Hairan

DAERAH JAMBI

Prihatin Kondisi Korban Kebakaran Panglima Ujung, Demokrat Tanjabbar Beri Bantuan

DAERAH JAMBI

Malam Tahun Baru FH Terpaksa Nginap di Hotel Prodeo

DAERAH JAMBI

Evaluasi 10 Program Pokok, Ketua TP PKK Hj Fadhilah Sadat Turun ke Tungkal Ulu

DAERAH JAMBI

HUT Bayangkara ke-76, Polres Tanjabbar Gelar Kapolres Cup Badminton