LIVE TV
Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

Home / DAERAH JAMBI / POLITIK

Kamis, 24 September 2020 - 06:49 WIB

Bersyukur Nomor Urut 2, UAS-Hairan : Ini Simbol Bergabungnya Ulama dan Umaro Membangun Tanjabbar

DEWARTA.COM – Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Ustad Anwar Sadat (UAS) – Hairan merasa puas dan bersyukur mendapat nomor urut 2. 


“Alhamdulillah sesuai dengan harapan dari sebagian besar masyarakat, pendukung, dan relawan kami. Mereka bilang ke saya maunya nomor 2,” ungkap Calon Bupati Tanjab Barat, UAS usai mendapatkan nomor urut pasangan calon (Paslon) Kepala Daerah di Tungkal Hotel, Jl Panglima Cama, Tungkal Ilir, Tanjabbar, Kamis (24/9/20).

Baca Juga  Sembelih Kambing, Kedatangan UAS Disambut Rasa Terharu Warga


Selain itu, nomor 2 di mata KH Drs Anwar Sadat, M.Ag adalah nomor yang punya kharisma, yang syarat akan makna luas dan nilai filosofis yang tinggi. Adanya unsur rohani dan jasmani manusia.


“Nomor 2 adalah simbol dari betapa kita menjaga habluminallah, yakni hubungan yang baik dengan Tuhan, dan habluminannas, hubungan yang baik dengan manusia. Sekaligus simbol dari rakyat dan pemerintah yang saling bersinergi. Rakyat nomor 1 dan pemimpin nomor 2 saling bersinergi membangun Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang kita sama-sama cintai ini,” ujar UAS.

Baca Juga  Bupati Terpilih, UAS dan Istri Umi Dhilah Jenguk Warga yang Lagi Sakit, Usai Beri Bantuan Korban Kebakaran


Tak jauh berbeda, Calon Wakil Bupati Tanjabbar, Hairan mengatakan bahwa nomor 2 merupakan simbol dari bergabungnya ulama dan umaro.


“Artinya ada dua elemen ulama dan umaro. Dua elemen ini penting dalam mencapai perubahan di Tanjung Jabung Barat,” tandas Hairan. (sya)

Share :

Baca Juga

BUDAYA

Pisah Sambut Kapolres, Bupati : Selamat Bertugas

DAERAH JAMBI

Suara Kartini Anshar Menggema di Teluk Sialang, Siap Menangkan UAS-Hairan

DAERAH JAMBI

KH Anwar Sadat : Idealnya, Jangan Ada Pagar Pemisah Antara Pemerintah dan Rakyat

POLITIK

Tanjabbar Siap Gelar Pilkada, Anggaran Rp 26 M Dikucurkan

DAERAH JAMBI

Pemkab Tanjab Barat Mulai Sosialisasi Jargas Rumah Tangga

DAERAH JAMBI

Tuai Pujian Peragakan Politik Santun, Tim Sukses Muklis-Supardi Beri Ucapan Selamat ke UAS-Hairan

DAERAH JAMBI

Amir Sakib dan Muklis Menguat Jadi Pilihan Demokrat, H Otto : Ini Sesuai Arahan Provinsi

DAERAH JAMBI

Siap Daftar KPU Muklis Urus SKCK