LIVE TV
JN Menang Telak, Nahkodai Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal PT LPPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan Sijago Merah Ngamuk Lagi Tengah Malam di Pemukiman Warga, Belasan Bangunan Ludes Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa Miris, 31 Kali Kebakaran Januari Hingga Oktober 2022 di Tanjabbar

Home / DAERAH JAMBI

Kamis, 8 September 2022 - 18:11 WIB

Bappeda Tanjabbar Gelar Pertemuan TJSLP, Perusahaan Diminta Tingkatkan Kepedulian

DEWARTA.COM – Bappeda Kabupaten Tanjung Jabung Barat gelar pertemuan bersama pihak perusahaan yang beroperasi di wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Pertemuan ini dalam rangka mengekspos daftar realisasi Dana Tanggung Jawab Sosial dan lingkungan perusahaan (TJSLP) Kabupaten Tanjung Jabung Barat semester 1 Tahun 2022

Kabid Ekonomi dan SDA, Mulyadi dalam sambutannya memaparkan, bahwasanya pertemuan TJSLP ini adalah bentuk komitmen dan kepedulian perusahaan perusahaan di bidang sosial dan lingkungan, yang berusaha mendukung dan meningkatan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga  Anggaran Paling Besar Rp 20 M, KPU Tanjabbar Pilih Debat Kandidat di Balai Kantor Bupati, Bukan SwissBell Hotel

“Kita berharap ada banyak hal positif dari pertemuan TJSLP ini. Pertemuan ini adalah bentuk evaluasi pelaksanaan program kegiatan yang dilaksanakan oleh perusahaan perusahaan yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” kata Mulyadi, (8/9/22).

Sementara Kepala Bappeda Tanjab Barat, Dr. Katamso, SE, ME, menambahkan, kegiatan TJSLP ini untuk mengevaluasi kegiatan perusahaan yang dilaksanakan pada tahun 2022. Serta usulan usulan dari masyarakat.

“Kita pemerintah Kabupaten Tanjung Barat, menyampaikan kepada pihak perusahaan berkaitan dengan usulan usulan kebutuhan masyarakat untuk tahun depan,” kata Katamso.

Baca Juga  Wabup Hairan Hadiri Penyerahan DIPA dan TKD Tahun 2023

Ia juga meminta kepada perusahaan yang ada tak bosan dan konsisten peduli mendukung upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat di wilayah kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Sekaligus saya juga menyampaikan kepada pihak perusahaan yang hadir, agar berkoordinasi dengan pemda sebelum menyalurkan CSR. Dan saran kita dalam pelaksanaan kegiatannya nanti tidak ada tumpang tindih dengan kegiatan lainnya,” tandasnya. (sya)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Tokoh Jawa Tebing Tinggi Ini Ajak Pilih UAS-Hairan, H Muhammad Nur : Pasangan Ini Cocok Pimpin Tanjab Barat

DAERAH JAMBI

Bupati Tanjab Barat Hadiri Pelantikan Pimpinan Cabang IPNU dan IPPNU

DAERAH JAMBI

Pengamat Politik Jambi As’ad Isma Nilai Mundur dari Kursi Legislatif dan Maju Pilkada Pilihan Politik Cerdas

DAERAH JAMBI

Pemilik Tanah Protes, Pembangunan Sutet di Serdang Belum Kantongi Izin Pemilik Tanah

DAERAH JAMBI

Bupati UAS Hadiri Penghijauan Hulu Migas Kawasan Mangrove Pangkal Babu

DAERAH JAMBI

Tim Pemenangan UAS-Hairan di Betara Satukan Strategi, Arpin : Masyarakat Itu Cerdas

DAERAH JAMBI

Butuh Pejabat yang Punya Inovasi, Bupati Anwar Sadat Lantik 9 Pejabat Eselon II

DAERAH JAMBI

Pemkab Tanjabbar Bersama Perwakilan BI Provinsi Jambi Gelar HLM TPID