LIVE TV
JN Menang Telak, Nahkodai Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal PT LPPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan Sijago Merah Ngamuk Lagi Tengah Malam di Pemukiman Warga, Belasan Bangunan Ludes Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa Miris, 31 Kali Kebakaran Januari Hingga Oktober 2022 di Tanjabbar

Home / DAERAH JAMBI / POLITIK

Senin, 27 Juli 2020 - 15:36 WIB

Optimis Berpasangan dengan Kader Golkar, Amir Sakib : Survey Saya Masih di Atas

DEWARTA.COM – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Amir Sakib optimis ia akan maju Pilkada Tanjab Barat sebagai Calon Bupati, periode 2021 – 2024.


Untuk perahu Partai Politik, Amir Sakib mengatakan ia berkemungkinan besar akan maju bersama Partai Golkar. Karena nantinya, kata Amir Sakib pendampingnya berasal dari partai berlambang pohon beringin itu.


“Sampai saat ini survei Amir Sakib masih di. atas. Pasangan saya nanti insyaallah dari golkar. Kita tunggu keputusan dari DPP,” ujar Amir Sakib kepada awak media, Senin (27/7/20).

Baca Juga  Bupati Apresiasi Peran BRI Dukung Pertumbuhan Ekonomi di Tanjab Barat, Tingkatkan Pelayanan


Menurut Amir, ia berani bersikap optimis, karena hingga kini semua masih terbuka kemungkinan. Kecuali yang sudah mendapat rekom. Masih ada sisa waktu sekitar satu bulan setengah untuk penetapan kandidat maju pilkada Tanjabbar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanjab Barat.

Baca Juga  Sampaikan Visi Misi, Mulyani Sempat Bertanya Dua Kali ke Amin, UAS Tekankan Tiga Sektor, Muklis Jelaskan Beda


Selain Golkar, Amir mengatakan komunikasi politik gencar ia lakukan sowan ke pimpinan partai, ke Partai Gerindra, Partai Bulan Bintang (PBB), dan NasDem.


“Yang katanya mau borong partai sampai hari ini tidak terbukti. Yang namanya politik itukan dinamis. Pokoknya sampai hari H nya Amir Sakib maju calon bupati,” tegas Amir. (efi)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Arpin Siregar : Pilkada Moment Pilih Pemimpin Bermutu, Jangan Salah Pilih

POLITIK

KPU Tanjab Barat Resmi Umumkan Nomor Urut Paslon Peserta Kontestan Pilkada Tanjab Barat 2024

DAERAH JAMBI

Bawa Kesejukan, UAS Disambut Baik di Pematang Lumut, Warga : Insyaallah Kami Nomor 2

DAERAH JAMBI

Dua Santri Ini UAS-Hairan Bergandengan Tangan Maju Pilbup Tanjabbar, Anda Beruntung

DAERAH JAMBI

Pelantikan Pengurus KONI Tanjab Barat 2024-2028, Bupati UAS Sampaikan Harapannya

POLITIK

UAS-Katamso Dinilai Lebih Mampu Memenuhi Harapan Masyarakat Bunga Tanjung, Lanjutkan Berkah Madani

DAERAH JAMBI

Kukuhkan Tim Pemenangan, UAS : Saya Terharu Lihat “Ruh” Militansi dan Kesolidan Kita

DAERAH JAMBI

Pemkab Tanjab Barat Peringati Hari Pahlawan ke-77