LIVE TV
JN Menang Telak, Nahkodai Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal PT LPPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan Sijago Merah Ngamuk Lagi Tengah Malam di Pemukiman Warga, Belasan Bangunan Ludes Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa Miris, 31 Kali Kebakaran Januari Hingga Oktober 2022 di Tanjabbar

Home / POLITIK

Minggu, 20 Oktober 2024 - 18:45 WIB

Lestarikan Semangat Patriotisme, HUT ke-60 DPD Golkar Tanjab Barat Ziarah ke Makam Pahlawan

DEWARTA.COM – Menjaga kelestarian semangat patriotisme dan jiwa kepahlawanan supaya tidak mudah lupa dan menghormati jasa para pahlawan, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke-60 seluruh kader Partai Golkar setanah air diinstruksikan untuk mengisi kegiatan dengan berziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) setiap daerah.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Tanjab Barat melaksanakan ziarah pemakaman di Taman Makam Pahlawan Yudha Satria Pengabuan yang berokasi di Desa Pembengis, Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat. Minggu, (20/10/24).

Baca Juga  Disebut Incar Kursi Ketua Nasdem Tanjabbar, Ini Kata Hairan

Ahmad Jahfar M.H Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tanjab Barat saat memimpin upacara ziarah makam pahlawan, ia menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagian rangkaian dari HUT Partai Golkar.

“Ziarah ini kita lakukan untuk menghormati perjuangan para pahlawan kita, semoga Almarhum/almarhumah senantiasa mendapat kebahagiaan di alam sana,” kata Anggota DPRD Provinsi Jambi, Minggu (20/10/24).

Baca Juga  Bawa Kesejukan, UAS Disambut Baik di Pematang Lumut, Warga : Insyaallah Kami Nomor 2

Jahfar juga mengajak kepada seluruh kader Partai Golkar Tanjab Barat dalam momentum HUT ini untuk saling mempererat tali silaturahmi dan bahu membahu demi kemajuan Partai Golkar.

Diakhir kegiatan tersebut dilakukan pembacaan doa dan penaburan bunga keseluruh makam pahlawan di TMP Yudha Satria Pengabuan.

Turut hadir, Ketua DPD Golkar Tanjab Barat Ahmad Jahfar, Sekretaris Dedi Hadi, Bendahara Syufrayogi Syaiful, dan segenap Pengurus DPD Partai Golkar Tanjab Barat. (eng)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Bawaslu Tanjabbar Beri Penjelasan Soal Hasil Test Panwascam, Hadi : Nilai CAT Kan Otomatis

DAERAH JAMBI

Sampaikan Visi Misi, Mulyani Sempat Bertanya Dua Kali ke Amin, UAS Tekankan Tiga Sektor, Muklis Jelaskan Beda

POLITIK

Gerindra Susul PAN, PKB, PPP, Golkar dan Demokrat Bergabung Siap Menangkan UAS – Katamso

POLITIK

Rekomendasi PAN Keluar, UAS – Katamso Nyaris Sapu Bersih Dukungan Parpol di Tanjabbar

POLITIK

Masyarakat Teluk Ketapang Sambut Baik Katamso, Kami Siap Bersatu Menangkan No. 1

POLITIK

Masyarakat Seberang Kota Akui Lebih Enak Dipimpin UAS, Suryani: Lanjutkan!

DAERAH JAMBI

Tokoh Masyarakat dan Warga Tebing Tinggi Siap Bantu Menangkan UAS-Hairan

DAERAH JAMBI

Ditinggal Fachrori, Safrial Diprediksi All Out Menangkan Cici Halimah di Pilbup Tanjabbar