LIVE TV
JN Menang Telak, Nahkodai Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal PT LPPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan Sijago Merah Ngamuk Lagi Tengah Malam di Pemukiman Warga, Belasan Bangunan Ludes Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa Miris, 31 Kali Kebakaran Januari Hingga Oktober 2022 di Tanjabbar

Home / POLITIK

Sabtu, 12 Oktober 2024 - 22:33 WIB

Resmikan Posko Tim Granat, Suara UAS-Katamso Diprediksi Bakal Meledak di Tungkal II

DEWARTA.COM – Target 90 persen perolehan suara kemenangan dicanangkan dari 10.000 suara mata pilih yang ada di Tungkal II.

Meledaknya suara paslon nomor urut 1 Drs H Anwar Sadat, M.Ag (UAS) – Dr H Katamso ini dilontarkan saat peresmian Posko Tim Granat (Generasi Anwar Sadat) di Jalam Kalimantan, Kelurahan Tungkal II, Kecamatan Tungkal Ilir, Sabtu (12/10/24).

“Kami yakin jika Granat yang kita resmikan malam ini meletup, kita berharap 90 persen suara untuk UAS – Katamso terwujud,” kata H Fadli, Ketua tim relawan pemenangan

“Jadi banyak untungnya memilih UAS – Katamso. Bukan hanya perhatian pada kesehatan masyarakat, tetapi juga dibantu dengan bantuan BLK supaya ada keahlian montir, ngelas, belajar menjahit. Dan juga diberi bekal sangu (red, uang). Dikasih ilmu dikasih uang,” timpal Wakil Ketua Tim Koalisi, Jamal Darmawan.

Baca Juga  Pastikan Maju Pilkada Tanjab Barat, Katamso Sowan ke Usman Ermulan Minta Restu Kemenangan

Cabup Ustad Anwar Sadat (UAS) mengatakan, selama 3 tahun menjabat bupati dirinya telah melaksanakan banyak hal demi kemajuan Kabupaten Tanjab Barat yang dipimpinnya. Tidak hanya pada pembangunan infrastruktur jalan, penerangan listrik, tapi juga upaya membangun pondasi kesejahteraan rohani berawal dari memakmurkan masjid dan lingkungan sekitarnya.

“Hampir selama 3,5 tahun dengan dipotong wabah covid, kami sudah masuk ke banyak masjid sambil membantu warga sekitar yang membutuhkan bantuan paket sembako dan uang, di samping bantuan pembangunan masjid.

Baca Juga  Tim Anel 2 Jalan Nelayan Antusias Siap Sambut Calon Bupati UAS Malam Ini

“Hal ini lebih kurang 2 tahun kami lakukan, dan alhamdulilah ini sangat membantu menyejahterakan .masjid dengn pembangunan rohani sebagai pondasi diri,” ujar putera salah seorang ulama kenamaan dan disegani bumi serengkuh dayung serentak ke tujuan, Tanjab Barat, tersebut.

Sementara masyarakat yang hadir terlihat antusias mendengar visi misi yang disampaikan dan menunjukkan komitmen mereka pada pasaangan putera terbaik Kabupaten Tanjab Barat dwi tunggal UAS – Katamso.

“UAS Katamso lanjutkan, pilihanku, nomor 1, menang menang,” teriak warga yang hadir mendengar penyampaian materi kampanye bersemangat dan siap mencoblos nomor urut 1 Anwar Sadat – Katamso. (tim)

Share :

Baca Juga

POLITIK

Ribuan Masyarakat Senyerang Satu Suara Dukung UAS – Katamso Menangkan Pilkada 2024, Rasakan Pemerataan Pembangunan

DAERAH JAMBI

Mantap !!! Akhirnya… Alharis – Sani Menang, Kalahkan Suara CE-Ratu

BUDAYA

Warga Malam Ini Serbu dan “Kepung” Warkop H Mael, Duduk Ngopi Bareng Cabup UAS

POLITIK

Kalungkan Sorban, Ribuan Masyarakat Kampung Nelayan Bergelora, Ikrarkan UAS-Katamso Nomor 1 Menang

POLITIK

UAS Curahkan Banyak Perhatian pada Nelayan serta Keluarga, Jika Dipercaya akan Tetap Dilanjutkan

POLITIK

Bawaslu Ajak Media Massa di Tanjabbar Duduk Bersama Wujudkan Pilkada Damai

POLITIK

Didukung 6 Parpol, Cici Pilih – Abdul Jalil Maju Pilkada Tanjabbar

DAERAH JAMBI

Lahirkan Pemimpin Hebat, Ajak Masyarakat Tolak Money Politik