LIVE TV
JN Menang Telak, Nahkodai Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal PT LPPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan Sijago Merah Ngamuk Lagi Tengah Malam di Pemukiman Warga, Belasan Bangunan Ludes Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa Miris, 31 Kali Kebakaran Januari Hingga Oktober 2022 di Tanjabbar

Home / POLITIK

Kamis, 10 Oktober 2024 - 17:01 WIB

Masyarakat Parit IV Puas dengan Kepemimpinan UAS, Serukan Bersatu Menangkan Nomor Urut 1

DEWARTA.COM – Masyarakat Parit IV Darat, Kelurahan Tungkal II, Kecamatan Tungkal Ilir, puas terhadap kinerja Drs H Anwar Sadat, M.Ag (UAS) selama 3 tahun lebih menjabat Bupati Tanjab Barat periode 2021 – 2024. Berkat kemajuan yang dirasakan inilah yang membuat warga parit IV bersedia menjatuhkan pilihan mereka pada paslon nomor urut 1 UAS – Katamso untuk periode 2024 – 2029 mendatang.

“Kami sudah merasakan banyak bantuan dan pembangunan yang telah dilaksanakan di tempat kami ini,” ungkap Yusron Nafi, warga setempat, Kamis (10/10/24).

Baca Juga  Solidkan Barisan 7 Partai Koalisi Bergerak Kawal 100 Ribu Suara Menangkan UAS - Katamso

“Bukti nyatanya jelas ada pembangunan Jalan, tanggul, dan normalisasi serta lampu. Jadi Kami berharap calon bupati UAS – Katamso menang, pembangunan dan kampung kami ini bisa dilanjutkan,” lanjut Yusron.

Melihat antusias warga, Ketua Tim Relawan UAS – Katamso, H Fadli menegaskan jangan lagi ada keraguan, jika sudah merasakan manfaat yang banyak dari kepemimpinan dengan Visi Misi Tanjab Barat Berkah.

“Jadi jangan ragu ragu lagi pilih UAS – Katamso. Siap lanjutkan?,” tanya ketua tim relawan H Fadli, yang dijawab langsung oleh warga. “Siap, lanjutkan.” Jawab warga Parit IV Darat, bersemangat.

Baca Juga  Teriakkan Anies - AHY dan Hamas bergema di Rapimda Partai Demokrat Jambi

Terkait permintaan warga agar dilakukan penyempurnaan pembangunan jalan, UAS menegaskan hal itu mudah dilakukan jika memang ada niat dan kemauan membangun daerah.

“Pengaspalan yang tinggal sedikit itu mudah dilakukan,” kata UAS, menjawab keinginan masyarakat yang ingin semua infrastruktur jalan di parit empat darat mulus.

“Artinya pemerintah sangat perhatian betul dengan masyarakat yang ada di Tanjab Barat, termasuk yang ada di Parit empat darat ini,” tandas UAS. (tim)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

‘Santai Tapi Cemerlang’ Mengenal Lebih Dekat Cabup UAS, Semasa Kecil Hingga Dewasa dari Orang Terdekat

DAERAH JAMBI

Lahirkan Pemimpin Hebat, Ajak Masyarakat Tolak Money Politik

DAERAH JAMBI

Wakili Suara Dapil, Dewan Provinsi Ini Kompak Menangkan UAS-Hairan

POLITIK

Ribuan Masyarakat Senyerang Satu Suara Dukung UAS – Katamso Menangkan Pilkada 2024, Rasakan Pemerataan Pembangunan

DAERAH JAMBI

Bikin Merinding, Tabuhan Gendang Bertalu-talu, Dukungan Warga Menggema Sambut Calon Bupati UAS di Jalan Nelayan

DAERAH JAMBI

Bupati Perintahkan PNS dan Honorer Netral Urusan Politik Pilkada

DAERAH JAMBI

Rapat Partai Koalisi PKS, PAN, Gerindra Kompak Solidkan Barisan, Assek : Strategi Siap Jalan

POLITIK

Kampanye di Tungkal Ilir, UAS Janji Percantik Bumi Serengkuh Dayung Serentak ke Tujuan