LIVE TV
JN Menang Telak, Nahkodai Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal PT LPPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan Sijago Merah Ngamuk Lagi Tengah Malam di Pemukiman Warga, Belasan Bangunan Ludes Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa Miris, 31 Kali Kebakaran Januari Hingga Oktober 2022 di Tanjabbar

Home / POLITIK

Minggu, 6 Oktober 2024 - 17:04 WIB

Jurkam Partai Koalisi Turun Gunung, Teriakan UAS-Katamso Menang Menang Menggema di Betara

DEWARTA.COM – Juru kampanye (Jurkam) Partai Koalisi mulai turun gunung meyakinkan pemilih telah berada pada jalur yang tepat saat memberikan kepercayaan dan menjatuhkan pilihannya pada pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Drs H Anwar Sadat, M.Ag (UAS) – Dr H Katamso SA, SE, ME, nomor urut 1.

Semangat menggelora memenangkan paslon nomor urut 1 Drs H Anwar Sadat – Dr H Katamso SA, SE, ME terlihat kentara saat para jurkam yang turun gunung di Kecamatan Betara, yakni H Abdul Hamid politisi senior PKB, politisi muda PKB M Zaki, politisi kawakan Golkar Dedi Hadi memaparkan banyak kemajuan yang telah dicapai sejak Kabupaten Tanjab Barat dipimpin oleh Anwar Sadat salah satu putera terbaik yang dimiliki bumi serengkuh dayung serentak ke tujuan.

Baca Juga  Tak Mau Sekedar Beretorika, Relawan Anshar UAS-Hairan Bagikan 700 Bungkus Nasi BERKAH ke "Wong Cilik"

Bukan hanya pembangunan infrastruktur jalan, di bidang kesehatan dan pendidikan, serta sektor vital lainnya pun mengalami kemajuan signifikan.

“Pembangunan jalan dan lampu yang ada di depan mata kita ini adalah bukti nyata dari kinerja calon bupati kita ini Ustadz Anwar Sadat selama memimpin Tanjab Barat periode 2021 – 2024,” papar M Zaki dihadapan ratusan massa yang hadir di Teluk Kulbi, Kecamatan Betara, Minggu (6/10/24).

Baca Juga  Semarak Gebyar HUT ke- 58 Gelar Jalan Sehat Melangkah Bersama DPD II Golkar Tanjabbar

“Dengan banyaknya pembangunan jalan dan lampu yang sudah menyala terang benderang ini, kita sepakat ya lanjutkan UAS – Katamso. Menang menang menang,” timpal Dedi Hadi, lantang di hadapan massa yang hadir.

Cabup Anwar Sadat, menyampaikan perhatian serius juga diberikan pada bidang pertumbuhan dan pengembangan ekonomi masyarakat dengan memberikan support fasilitas dan peralatan.

“Kita juga mulai mengadakan alat berat amfibi untuk melakukan normalisasi parit parit. Supaya jalannya roda ekonomi tumbuh dengan baik,” papar Anwar Sadat. (tim)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Farti Suandri Maju Pilwako Jambi, Pengamat Nilai Mantan Kadis PU Kota Jambi Ini Punya Peluang Besar

POLITIK

Golkar Batal Dukung, Cici – Jalil

POLITIK

Dukungan Mengalir Deras, Projo Tanjabbar Siap Berjuang Menangkan UAS – Katamso

DAERAH JAMBI

Semarak Gebyar HUT ke- 58 Gelar Jalan Sehat Melangkah Bersama DPD II Golkar Tanjabbar

DAERAH JAMBI

Hormati Protokol Kesehatan, UAS Ajak Ribuan Massa Pendukung Tidak Konvoi saat Cabut Nomor Urut

POLITIK

Punya Alasan Logis, Keluarga Besar Bugis Sepakat Satu Suara All Out Menangkan UAS-Katamso

DAERAH JAMBI

Konferensi Pers, UAS : Terima kasih Banyak Semuanya, Mari Sama-sama Kita Bangun Tanjabbar Berkah

DAERAH JAMBI

Dibendung, Makin Deras Dukungan Mengalir, Warga Lumahan Kukuh Menangkan UAS-Hairan