LIVE TV
JN Menang Telak, Nahkodai Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal PT LPPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan Sijago Merah Ngamuk Lagi Tengah Malam di Pemukiman Warga, Belasan Bangunan Ludes Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa Miris, 31 Kali Kebakaran Januari Hingga Oktober 2022 di Tanjabbar

Home / POLITIK

Sabtu, 5 Oktober 2024 - 20:51 WIB

Ribuan Massa Nikmati Pesta Demokrasi, Diselimuti Suasana Penuh Kegembiraan, Erliani : Kemenangan UAS – Katamso Kemenangan Kita

DEWARTA.COM – Suasana penuh kegembiraan menyelimuti pertemuan antara calon Bupati Tanjab Barat, Ust. Drs H Anwar Sadat, M.Ag (UAS) dengan masyarakat Kecamatan Betara, Sabtu (5/10/24).

Ribuan warga masyarakat Betara yang menghadiri peresmian posko pemenangan UAS – Katamso menyatakan kata sepakat melanjutkan pembangunan Tanjab Barat di bawah kepemimpinan UAS – Katamso BERKAH MADANI. Karena mereka sudah merasakan banyak faedah yang dirasakan semenjak kepemimpinan UAS.

Mulai dari pembangunan jalan hingga terang benderang nya nyala lampu listrik serta kemajuan lainnya.

“Kemenangan Anwar Sadat Kemenangan Kita semua. Jadi kita sepakat lanjutkan pembangunan,” ucap Erliani, bersama tim partai koalisi yang hadir.

“Sepakat, lanjutkan !!,” jawab warga Betara yang hadir bersama ribuan warga lainnya, para tokoh masyarakat, dan para relawan pendukung serta tim pemenangan UAS – Katamso, dengan semangat yang menyala-nyala.

Baca Juga  Mesin Partai Mulai Dihidupkan, Dedi Hadi Dirikan 7 Posko di Kecamatan Betara Menangkan UAS-Katamso

Selama acara berlangsung ribuan massa yang hadir terlihat gembira dan penuh semangat, serta diselingi suasana penuh gelak tawa dan candaan dengan para petinggi partai pengusung serta, cabup Anwar Sadat.

Baca Juga  Masyarakat Sungai Landak Tunjukkan Sikap Tegas Berjuang di Barisan No. 1 UAS-Katamso

“Kalau saya manggilnya Gus Anwar, karena beliau adalah anak kyai. Sebagaimana lazimnya memanggil anak seorang kiai pondok pesantren itu dipanggil dengan gelar Gus. Jadi saya panggil Gus Anwar Sadat,” ujar Kiai Rahmad, memberikan penghormatan terhadap sosok Anwar Sadat, yang cukup dikenal sebagai anak seorang ulama besar KH M Ali bin Syekh Abdul Wahab. (tim)

Share :

Baca Juga

POLITIK

Masyarakat Parit IV Puas dengan Kepemimpinan UAS, Serukan Bersatu Menangkan Nomor Urut 1

POLITIK

Masyarakat Jati Emas Nyatakan Tekad Bulat Pilih Nomor Urut 1, UAS : Hati-hati Pilih Pemimpin Tak Amanah

DAERAH JAMBI

Teringat ZN, Politisi PAN Ini All Out Menangkan CE – Ratu, Alam : Ini Juga Bagian Perjuangan Jalan Pengabuan-Senyerang

POLITIK

Masyarakat Sungai Landak Tunjukkan Sikap Tegas Berjuang di Barisan No. 1 UAS-Katamso

POLITIK

Umi Fahdilah Sadat Terharu, Dukungan dari Emak-Emak untuk UAS-Katamso Kian Tak Terbendung

DAERAH JAMBI

Konferensi Pers, UAS : Terima kasih Banyak Semuanya, Mari Sama-sama Kita Bangun Tanjabbar Berkah

DAERAH JAMBI

M Zaki Siap Maju Pilkada Tanjabbar 2024

DAERAH JAMBI

Suara Kartini Anshar Menggema di Teluk Sialang, Siap Menangkan UAS-Hairan