LIVE TV
JN Menang Telak, Nahkodai Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal PT LPPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan Sijago Merah Ngamuk Lagi Tengah Malam di Pemukiman Warga, Belasan Bangunan Ludes Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa Miris, 31 Kali Kebakaran Januari Hingga Oktober 2022 di Tanjabbar

Home / POLITIK

Selasa, 1 Oktober 2024 - 23:00 WIB

Dimeriahkan Tarian Paduppa, Barisan Ewako Barasso Satukan Tekad UAS – Katamso Menang

DEWARTA.CON – Sambutan meriah dan penuh penghormatan sambut Kehadiran Calon Kepala Daerah (Cakada) Drs H Anwar Sadat, M.Ag (UAS) – Dr H Katamso dengan Tarian Paduppa Khas Bugis di Posko Ewako Barasso untuk meresmikan Posko Tim Pemenangan Ewako Barasso.

“Kalau mau Tanjung Jabung Barat Berkah dan maju pilihan nomor 1 UAS-Katamso,” kata H Hamid Abbas, Selasa malam (1/9/24).

Ia mengatakan tarian Paduppa merupakan warisan budaya tak benda. Tarian ini juga menjadi media untuk mempererat tali persaudaraan antar komunitas, serta memperkenalkan dan melestarikan budaya tradisional Sulawesi Selatan.

Ia berharap dengan Ewwako ini bisa memberikan kontribusi mendorong kemenangan UAS -Katamso di Pilkada Tanjabbar pada 27 November 2024.

“Ini deklarasi kedua setelah 3 tahun silam kita melakukan deklarasi Ewwako.” ujarnya.

Sambutan meriah ini seolah menghantarkan isyarat kemenangan bagi Cabup dan Cawabup UAS – Katamso.

Di hadapan ratusan pendukung UAS – Katamso yang hadir, mewakili partai koalisi H Assek, politisi senior partai Gerindra tersebut memaparkan ada banyak alasan kuat dan rasional memilih UAS – Katamso melanjutkan roda pemerintahan periode 2024 – 2029.

Baca Juga  Semangat Tim Pemenangan UAS - Katamso Makin Menggelora dengan Bertambahnya "Mesin Politik" Partai Gelora

Di antaranya, banyaknya program pembangunan yang terasa bermanfaat dan menyentuh hingga kalangan bawah. Dan tidak hanya berkutat pada kalangan menengah ke atas.

“Kita lihat program beliau menyentuh hingga ke masyarakat yang paling bawah. Pembangunan pembangunan yang sampai ke masyarakat masyarakat desa,” ungkap H Assek.

Dalam waktu dua tahun sudah banyak jalan yang dibangun beliau (red, UAS). Jadi wajar kita menjatuhkan pilihan lagi kepada beliau,” kata Dedi Hadi, menambahkan.

Syufrayogi Syaiful politisi muda Golkar mengaku sangat percaya diri dengan dukungan yang diberikan para pendukung UAS – Katamso, terutama dukungan dari para tokoh dan tetua di masyarakat.

“Luar biasa toko bugis berkumpul di sini malam ini. Ini tanda-tanda insyaallah kita menang,” kata, Syufrayogi, bersemangat.

Baca Juga  Hadiri PAW, UAS Siap Fokus Bangun Tanjabbar BERKAH

Sementara UAS dalam kesempatan yang sama menguraikan bahwasanya membangun Tanjab Barat harus dengan kesungguh-sungguhan, tekad kuat dan tak lupa dengan didukung oleh masyarakat.

“Membangun Tanjab Barat tidak bisa hanya kami berdua saja, tapi harus bersama-sama kita membangun,” kata UAS.

“Hal ini karena mengingat luasnya wilayah Tanjab Barat. Namun kita patut bersyukur APBD kita setiap tahunnya naik meningkat. Tentu diikuti dengan kerja keras memperbaiki semua bidang,” lanjut UAS.

“Kita akui ada beberapa titik pembanguan yang sudah kita petakan mesti kita lanjutkan lagi pembangunannya, termasuk jembatan, listrik, sinyal hape, fasilitas kesehatan, pendidikan, dan ekonomi yang persentase nya saat ini sudah mulai naik,” timpal Katamso.

“Ini semua kita lakukan supaya kabupaten kita setara dengan kabupaten lain,” tandasnya. (tim)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa

DAERAH JAMBI

KKSS Pasangakan Songkok Recca, UAS Memang Sudah Ada Wajah Bupati

DAERAH JAMBI

Anggaran Paling Besar Rp 20 M, KPU Tanjabbar Pilih Debat Kandidat di Balai Kantor Bupati, Bukan SwissBell Hotel

DAERAH JAMBI

Blusukan Dengar Curhat Warga Desa Kuala Indah, UAS Nilai Perlu Tambah Anggaran Guru PAUD, Penyuluh dan Madrasah

DAERAH JAMBI

Debat Publik Pilkada Tanjabbar Malam Ini Disiarkan Live di TVRI dan Medsos

POLITIK

Berbekal Restu Kemenangan, Katamso Mulai Gencar Bersosialisasi

DAERAH JAMBI

Ciptakan Pemilu Aman, Jujur, dan Adil, Tiga Paslon Sepakat Teken Kampanye Damai

DAERAH JAMBI

Dukungan Terus Mengalir ke Pasangan Muklis – Supardi, Generasi Milenial Usung Visi BEDA