LIVE TV
JN Menang Telak, Nahkodai Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal PT LPPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan Sijago Merah Ngamuk Lagi Tengah Malam di Pemukiman Warga, Belasan Bangunan Ludes Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa Miris, 31 Kali Kebakaran Januari Hingga Oktober 2022 di Tanjabbar

Home / POLITIK

Selasa, 3 September 2024 - 10:41 WIB

Doktor Katamso Tutup Turnamen Bulutangkis di Desa Tungkal Satu

DEWARTA.COM – Dikenal supel dan ramah dalam pergaulan, Calon Wakil Bupati Tanjabbar Dr.H Katamso SA, SE, ME, tampak akrab dengan warga saat menghadiri penutupan turnamen Bulutangkis Parit 7 Desa Tungkal 1, Selasa malam (03/9/24).

Penutupan yang menampilkan partai semi final dan final, dihadiri ratusan penggemar bulutangkis dari Desa Tungkal 1.

Dalam sambutannya, calon Wakil dari Bupati Petahana ini menyampaikan permohonan maaf dari Ustadz Anwar Sadat, yang berhalangan hadir.

“Beliau penggemar dan pemain bulutangkis, tapi malam ini ada kegiatan yang tidak bisa ditinggal. Jadi beliau mengutus saya untuk menghadiri puncak turnamen ini,”ungkap Katamso.

Doktor Ilmu Ekonomi jebolan Universitas Jambi ini berpesan agar tetap menjaga sportifitas dalam setiap pertandingan olahraga.

Baca Juga  Rasakan Banyak Manfaat, Masyarakat Kuala Kahar Berharap UAS 2 Periode

“Pertandingan ini bukanlah hanya semata-mata mau menjadi juara, bukanlah semata-mata mau mendapatkan hadiah, tetapi yang terpenting dalam berolahraga itu dapat berbadan sehat,”ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Katamso menyampaikan dalam waktu dekat akan melaksanakan pemilihan Kepala Daerah.

“Saya diminta mendampingi Bapak Bupati kita untuk mencalonkan diri kembali. Insya Allah dengan pengalaman saya sebagai Wakil Bupati periode 2011-2016 bersama Pak Usman Ermulan, kami bisa membangun Kabupaten Tanjabbar ini lebih baik lagi,”paparnya.

Katamso yang didampingi Anggota DPRD Tanjabbar Jamal Darmawan Sie dan Endri Avian, menyampaikan, permasalahan masyarakat khususnya Desa Tungkal 1 yaitu listrik dan sinyal handphone akan menjadi prioritas kedepan, disamping infrastruktur jalan.

“Saya paham permasalahan Desa Tungkal 1, diantaranya masih ada yang belum tersentuh aliran listrik, kemudian sinyal handphone. Insya Allah jika terpilih kami akan memprioritaskan nya, disamping pembangunan infrastruktur yang saat ini sudah berjalan,” pungkasnya.

Baca Juga  Pencoblosan Dilaksanakan Hari Ini, UAS-Katamso Menang Pilkada Tanjabbar 2024-2029

Sementara anggota DPRD Tanjabbar Jamal Darmawan Sie memaparkan, bukti keseriusan Bupati Anwar Sadat memajukan olahraga di Tanjab Barat, diantaranya Tahun 2026 Kabupaten Tanjabbar akan menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi Jambi.

“Ini bentuk keseriusan Bupati untuk memajukan olahraga. Untuk itu mari kita dukung UAS- Katamso pada Pilkada kali ini. Kami berharap agar semua masyarakat berperan serta dalam menyukseskan even olahraga paling bergengsi se-provinsi Jambi ini,”tandas Jamal yang juga Ketua KONI Kabupaten Tanjabbar ini. (*)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Tanjabbar Siap Gelar Pilkada, Anggaran Rp 26 M Dikucurkan

POLITIK

Didukung 6 Parpol, Cici Pilih – Abdul Jalil Maju Pilkada Tanjabbar

POLITIK

Punya Alasan Logis, Keluarga Besar Bugis Sepakat Satu Suara All Out Menangkan UAS-Katamso

DAERAH JAMBI

Didukung PKS Maju Pilkada Tanjabbar, UAS : Mari Kita Majukan Tanjab Barat

POLITIK

Diduga Kader PKS Terbelah di Pilkada Tanjab Barat, Ketua DPD PKS Ancam “Tendang” Kader Pengkhianat Partai

DAERAH JAMBI

Nahkodai DPD Golkar Tanjabbar, Ahmad Jahfar Gaungkan All Out Menangkan CE Gubernur Jambi

DAERAH JAMBI

Tokoh Masyarakat dan Warga Tebing Tinggi Siap Bantu Menangkan UAS-Hairan

DAERAH JAMBI

Teriakkan Anies – AHY dan Hamas bergema di Rapimda Partai Demokrat Jambi