LIVE TV
JN Menang Telak, Nahkodai Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal PT LPPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan Sijago Merah Ngamuk Lagi Tengah Malam di Pemukiman Warga, Belasan Bangunan Ludes Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa Miris, 31 Kali Kebakaran Januari Hingga Oktober 2022 di Tanjabbar

Home / POLITIK

Minggu, 1 September 2024 - 22:45 WIB

Solidkan Barisan 7 Partai Koalisi Bergerak Kawal 100 Ribu Suara Menangkan UAS – Katamso

DEWARTA.COM – Koalisi partai politik (Parpol) pengusung pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat periode 2024 – 2029 Ust. Drs H Anwar Sadat, M.Ag (UAS) – Dr H Katamso SA,SE, menyatakan sikap tegas solidkan barisan mengawal ratusan ribu suara parpol koalisi UAS – Katamso.

Partai koalisi Anwar Sadat -Katamso yakni PAN, Golkar, Gerindra, PPP, PKB, Demokrat, dan Gelora yang mengusung jargon BERKAH MADANI yang memiliki total suara 100 ribu yang berasal dari 7 parpol koalisi dengan 20 anggota dewan yang duduk di kursi DPRD Tanjab Barat.

Baca Juga  Anwar Sadat Bersama Partai Koalisi Disambut Suka Cita di Bram Itam, Suara Masyarakat Bergema Minta Lanjutkan

Dihadiri pimpinan partai politik koalisi Ahmad Jahfar, Jamal Darmawan Sie, H Assek, Dedi Hadi, Syufrayogi Syaiful, Dedek Citra dan yang lainnya.

Ketua Tim Koalisi Moh. Syafril Simamora mengatakan rapat yang digelar diposkan pemenangan koalisi kabupaten ini bertujuan untuk memperkuat tim untuk menenangkan UAS – Katamso.

Ia menegaskan tim yang nantinya akan bergerak dari berbagai penjuru Tanjabbar itu bertujuan untuk menangkan pasangan Anwar Sadat -Katamso.

“Kita rapat ini dalam mematangkan untuk memenangkan pasang yang kita usung,” tegasnya, Minggu (1/9/2024).

Setelah ini, nantinya tim kecamatan akan segera dideklarasikan untuk memenangkan UAS -Katamso. Semua bergerak secara sistematis dan terstruktur dalam memenangkan pasangan ini.

Baca Juga  Sukses Kampanye, Warga 5 Kecamatan Ini, Yakin UAS-Hairan Pemenang Pilkada Tanjabbar

“Tim ini nanti akan bergerak bersama dengan tim relawan di tingkatan kabupaten kecamatan hingga desa,” ungkap politis yang akrab disapa Bang Ucok Mora tersebut.

Melihat besarnya koalisi parpol pengusung UAS – Katamso dan dengan didukung para relawan dan tim pemenangan serta suara warga masyarakat menginginkan UAS melanjutkan kepemimpinannya, wajar jika optimisme ada UAS – Katamso menjadi pemenang pilkada Tanjab Barat untuk periode 2024 – 2029. (mas)

Share :

Baca Juga

POLITIK

Tim Speed 24 Sungai Landak Senyerang, Siap All Out Menangkan UAS Katamso

POLITIK

Pastikan Maju Pilkada Tanjab Barat, Katamso Sowan ke Usman Ermulan Minta Restu Kemenangan

DAERAH JAMBI

Dekati Penetapan Paslon, Hairan Ingatkan Soal Kampanye Hitam Cukup dengan Senyum dan Data

BUDAYA

Warga Malam Ini Serbu dan “Kepung” Warkop H Mael, Duduk Ngopi Bareng Cabup UAS

DAERAH JAMBI

Kekuatan Bertambah, Warga Pematang Tembesu Yakin UAS-Hairan Pemenang Pilkada

DAERAH JAMBI

Bawaslu Tanjabbar Beri Penjelasan Soal Hasil Test Panwascam, Hadi : Nilai CAT Kan Otomatis

DAERAH JAMBI

Cabup UAS Luncurkan Program Ini Bentuk Generasi Melek Aksara Al Qur’an

DAERAH JAMBI

Guru Madrasah Curhat ke Cabup UAS, Minta Tambah Gaji Rp 50 Ribu, Hasilnya Kecewa