LIVE TV
JN Menang Telak, Nahkodai Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal PT LPPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan Sijago Merah Ngamuk Lagi Tengah Malam di Pemukiman Warga, Belasan Bangunan Ludes Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa Miris, 31 Kali Kebakaran Januari Hingga Oktober 2022 di Tanjabbar

Home / POLITIK

Rabu, 28 Agustus 2024 - 09:25 WIB

Semangat Tim Pemenangan UAS – Katamso Makin Menggelora dengan Bertambahnya “Mesin Politik” Partai Gelora

DEWARTA.COM -Semangat menggelora sedang meliputi tim pemenangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat, Ust.Drs H Anwar Sadat, M.Ag (UAS) – Dr H Katamso SA, SE, ME.

Pasalnya selain bertambahnya massa pendukung kini partai politik pengusung pun bertambah dengan ikut bergabungnya Partai Gelombang Rakyat (Gelora).

Partai Gelora saat ini telah mengeluarkan B1-KWK di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) ke pasangan Anwar Sadat – Katamso.

Dukungan Partai Gelora menjadi satu-satunya partai non parlemen saat ini yang merapat ke Anwar Sadat – Katamso di Pilkada Tanjabbar.

B1-KWK Gelora ini dikeluarkan DPP Partai Gelora tertanggal 27 Agustus 2024 yang ditandatangani Ketua Umum Gelora Anis Matta dan Sekertaris Jendral Mahfuz Sidik.

Baca Juga  DPC PKB Kabupaten Tanjabbar Deklarasikan Muhaimin Iskandar Capres 2024

Terkait hal ini, Ketua DPW Gelora Provinsi Jambi, Mahyudin membenarkan dukungan itu di Tanjabbar ke pasangan Anwar Sadat – Katamso. Ia berharap dengan bersama Anwar Sadat – Katamso bisa terus memberikan kontribusi untuk Tanjabbar kedepannya.

“Ya betul, di Tanjab Barat ke beliau (Red, Anwar Sadat – Katamso),” katanya, Rabu (28/8/24).

Menanggapi bertambahnya kekuatan parpol pengusung, Ketua Tim Relawan Pemenangan UAS – Katamso, H Fadli menyambut gembira.

“Tentunya ini hal positif bagi bertambahnya kekuatan mesin politik kita,” kata H Fadli politisi senior tersebut.

Baca Juga  Bawaslu Tanjabbar Beri Peringatan Soal Mahar Politik

“Semoga dengan penambahan ini hasilnya membawa kemenangan bagi kita dengan menangnya UAS – Katamso duduk sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat periode 2024 – 2029,” tandasnya.

Dengan bergabungnya Partai Gelora, saat ini total ada 7 partai pengusung yang siap memenangkan UAS – Katamso, yaitu Partai Golkar, Gerindra, PAN, PKB, PPP, Demokrat serta Partai Gelora.

Seperti diketahui, Drs H Anwar Sadat, M. Ag merupakan Bupati Tanjab Barat periode 2021 – 2024, sementara Dr H. Katamso SA, SE, ME merupakan Wakil Bupati Tanjab Barat periode 2010 – 2025. (mas)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

UAS Bicara Nalar Pembangunan Berkelanjutan, Jangan Sekadar Retorika Kosong

DAERAH JAMBI

Berkas Pencalonan Mulyani-Amin Lengkap, Mulyani : Terima Kasih KPU

DAERAH JAMBI

KPU Tetapkan Sah! 3 Paslon Bertarung di Pilkada Tanjabbar

DAERAH JAMBI

Serap Aspirasi dan Dukungan Masyarakat, Anshar Terbuka Terima Masukan

DAERAH JAMBI

Pleno Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar Terpilih Anwar Sadat dan Hairan Berjalan Mulus

POLITIK

Tidak Asal Pilih, Rupanya Emak-emak Punya Alasan Rasional ‘Jatuh Hati’ pada Paslon No. 1 UAS – Katamso, Giliran Kita Balas Kebaikannya

DAERAH JAMBI

Quick Count : Data Masuk 50 Persen, UAS-Hairan Masih Unggul Sementara Pilbup Tanjabbar

POLITIK

UAS-Katamso Nomor 1 Paket Lengkap, dengan BERKAH MADANI Majukan Seberang Kota