LIVE TV
JN Menang Telak, Nahkodai Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal PT LPPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan Sijago Merah Ngamuk Lagi Tengah Malam di Pemukiman Warga, Belasan Bangunan Ludes Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa Miris, 31 Kali Kebakaran Januari Hingga Oktober 2022 di Tanjabbar

Home / DAERAH JAMBI

Rabu, 21 Agustus 2024 - 23:45 WIB

Malam Puncak Festival Pengabuan, Ribuan Penonton Hanyut oleh Suara Emas Charly Van Houten

DEWARTA.COM – Kedatangan artis ibukota Charly Van Houten vokalis Setia Band, pada malam puncak rangkaian kegiatan Festival Pengabuan menjadi magnet bagi kehadiran ribuan penonton yang tumpah ruah memadati Alun alun Kota Kualatungkal, Rabu malam (21/8/24).

Lantunan lagu yang dinyanyikan Charly menggetarkan alun alun Kota Kualatungkal yang penuh diisi oleh lautan manusia, sesak padat penuh antusias. Penonton baik dari dalam kota Kuala Tungkal maupun luar kota Kuala Tungkal menghadiri acara malam puncak Festival Pengabuan rangkaian dari acara peringatan Hari jadi ke-59 Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan HUT ke-79 Republik Indonesia (RI) tahun 2024.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Dampingi Wagub Jambi Safari Ramadhan di Tungkal II

Penonton yang terlihat antusias memadati alun-alun kota Kuala Tungkal terlihat sangat menikmati alunan musik malam.

“Luar biasa Kualatungkal malam ini,” teriak Charly van Houten dari atas panggung, di bawah siraman cahaya lampu yang membuat acara terlihat penuh hiasan warna warni.

Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat beserta istri Ummy Fadhilah Sadat ikut hadir dan memeriahkan acara. Dalam suasana penuh kegembiraan tersebut, Bupati memberi apresiasi atas kelancaran dan kesuksesan acara Festival Pengabuan.

Baca Juga  Maulid Nabi di Sungai Saren, Ust Fakhrudin: Muliakan Allah, Rasul dan Ulama

“Pada malam puncak Festival Pengabuan penuh kebahagiaan dan kegembiraan ini sayasangat apresiasi setinggi-tingginya kepada panitia dan semua pihak yang telah mendukung kesuksesan acara ini,” kata bupati.

“Pesan saya agar kita semua tetap menjaga ketertiban dan keamanan Festival Pengabuan sebagai bagian dari rangkaian penutup acara Festival Pengabuan dan menjadi ajang silaturahmi,” pungkas bupati. (eng)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

PT LPPPI Memberi Manfaat Bagi Masyarakat Tebing Tinggi Melalui Baksos Kesehatan

DAERAH JAMBI

Bupati Tanjab Barat Tekankan Transparansi dan Akuntabilitas dalam Pengelolaan Dana BOSP

DAERAH JAMBI

Bupati dan Wabup Targetkan Perbaikan Jembatan Halte Pengabuan Ini di APBDP

DAERAH JAMBI

Serahkan Hadiah, Bupati Letakkan Batu Pertama Mushola Al-Alief

DAERAH JAMBI

UAS – Hairan Menang di 11 Kecamatan, Mulyani-Amin Kuasai 2 Kecamatan

DAERAH JAMBI

Bupati Tanjabbar Hadiri Diklat Revolusi Mental Pejabat di Subang

DAERAH JAMBI

Polres Tanjabbar Musnahkan Ratusan Botol Miras Jelang Malam Tahun Baru

DAERAH JAMBI

Polairud Amankan Ratusan Ribu Batang Rokok Ilegal Masuk Perairan Kuala Tungkal