LIVE TV
JN Menang Telak, Nahkodai Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal PT LPPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan Sijago Merah Ngamuk Lagi Tengah Malam di Pemukiman Warga, Belasan Bangunan Ludes Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa Miris, 31 Kali Kebakaran Januari Hingga Oktober 2022 di Tanjabbar

Home / DAERAH JAMBI

Minggu, 14 Juli 2024 - 13:21 WIB

Serahkan Bantuan, Bupati Anwar Sadat Apresiasi Eksistensi Perguruan Silat PSHT

DEWARTA.COM – Bupati Tanjungjabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag apresiasi eksistensi Perguruan Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) dalam wujudkan generasi muda yang cinta tanah air dilandaskan rasa persaudaraan.

Hal ini disampaikan H. Anwar Sadat saat menghadiri Wisuda dan Pengesahan Warga Baru Tingkat I PSHT Tanjab Barat, di Gedung Futsal Aneka Tebing Tinggi, Sabtu (13/7/24).

Dihadapan Wakil Gubernur Jambi H. Abdullah Sani, Pengurus PSHT dan ratusan pesilat yang hadir Bupati H. Anwar Sadat mengungkapkan keberadaan PSHT merupakan wadah atau bagian dari upaya mencerdaskan anak-anak bangsa.

Baca Juga  Wabup Hairan Buka Bimbingan Manasik Haji Tingkat Kabupaten Tanjab Barat Tahun 1444 H

“Kami sebagai Pimpinan Daerah sangat bangga bisa hadir bersilaturahmi disini. Eksistensi PSHT yang memiliki hingga 12 ranting di Tanjab Barat adalah dalam bingkai menjadikan anak-anak kita generasi yang akan datang memiliki jiwa kesatria yang dilandasi rasa persaudaraan,” ujarnya.

Bupati mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar PSHT yang turut mengambil bagian dari upaya pemerintah untuk mendidik anak-anak memiliki jiwa kesatria namun dilandasi rasa persaudaraan dan cinta tanah air.

Baca Juga  H Abdullah Terpilih Jadi Ketua DPRD Tanjabbar Gantikan Mulyani Siregar

“Terimakasih keluarga besar PSHT yang telah mendidik anak-anak kita menjadi seorang pendekar tapi punya jiwa persaudaraan luar biasa, kecintaan tanah air, NKRI Harga Mati dan juga dengan itikad ahlusunah waljamaah,” ungkap Bupati.

H. Anwar Sadat juga mengucapkan selamat atas pengesahan warga baru PSHT. “Kami mengucapkan selamat kepada adek-adek sekalian yang nanti dilantik dan diwisuda,” pungkasnya.

Bupati H. Anwar Sadat juga memberikan bantuan pembinaan kepada kepengurusan PSHT Tanjab Barat sebesar Rp. 10 juta.(*/)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Tabligh Akbar Isra’ Mi’raj Pemkab Tanjabbar Hadirkan Ustad Wijayanto

DAERAH JAMBI

Team Rajo Gagak Gerilya di Wilayah Ulu Untuk Muklis

DAERAH JAMBI

Polres Usut Pesan Berantai Hoax Terjadi OTT ke Salah Satu Paslon Pilkada Tanjabbar

DAERAH JAMBI

Bupati Anwar Sadat Hadiri Paripurna DPRD Provinsi Jambi, Ini Agendanya

DAERAH JAMBI

Teringat ZN, Politisi PAN Ini All Out Menangkan CE – Ratu, Alam : Ini Juga Bagian Perjuangan Jalan Pengabuan-Senyerang

DAERAH JAMBI

Bersepeda Motor Bupati Anwar Sadat Didampingi Umi Dillah Sadat Sambangi Warga Lansia

DAERAH JAMBI

Jubir Covid-19 Tanjabbar Dinyatakan Positif Covid-19

DAERAH JAMBI

Dibanjiri Ucapan Selamat Pelantikan Pengurus Sukses, Dadang Ginanjar : KNPI Kedepan akan Lebih Solutif