LIVE TV
JN Menang Telak, Nahkodai Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal PT LPPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan Sijago Merah Ngamuk Lagi Tengah Malam di Pemukiman Warga, Belasan Bangunan Ludes Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa Miris, 31 Kali Kebakaran Januari Hingga Oktober 2022 di Tanjabbar

Home / DAERAH JAMBI

Minggu, 16 Juni 2024 - 08:34 WIB

PPP Resmi Pilih Anwar Sadat – Katamso Untuk Menangkan Pilkada Tanjab Barat 2024 -2029

DEWARTA.COM – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akhirnya resmi menjatuhkan pilihan mengusung pasangan H Anwar Sadat dan Katamso sebagi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat pada pilkada 2024 – 2029.

Surat Keputusan PPP tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Ketua DPP PPP Rusli Efendi didampingi Ketua DPW PPP Provinsi Jambi Fadiel Arief kepada Anwar Sadat dan Katamso di kantor DPP PPP, Jakarta, Jumat (14/6/24).

Ketua penjaringan pilkada DPW Provinsi Jambi, Mahdan mengatakan Surat Keputusan tersebut langsung sepaket yaitu bakal calon (bacalon) Bupati dan Wakil Bupati.

Baca Juga  Pimpinan DPRD Tanjabbar Hadiri Rakor Pemberantasan Korupsi Bersama KPK Se-Provinsi Jambi

Anwar Sadat dikonfirmasi terkait dukungan PPP mengatakan, bahwa yang dikeluarkan oleh PPP bukan surat tugas atau rekomendasi lagi tapi sudah resmi berbentuk Surat Keputusan yang akan dibawa saat mendaftar di KPU nanti.

“Ya, kita sudah mendapatkan Surat Keputusan dari PPP, ini bukan surat tugas atau rekomendasi lagi tapi sudah resmi Surat Keputusan dukungan dari DPP PPP,” sebut Anwar Sadat, Sabtu (15/6).

Namun demikian, walaupun sudah mendapatkan dukungan dari PPP dan PAN, dikatakan Anwar Sadat bahwa pihaknya masih membuka diri bagi partai lainnya untuk bisa berkoalisi dalam menghadapi pilkada di bulan November mendatang.

Baca Juga  Bupati UAS Pimpin Rapat Persiapan Haul Akbar Syekh Abdul Qadir Al Jailani

Sementara itu, Katamso dimintai tanggapannya terkait dukungan PPP mengusung dirinya sebagai bacalon Wakil Bupati berpasangan dengan Anwar Sadat mengatakan, dirinya siap menerimanya. “Pastinya siap,” ucapnya tegas.

Katamso yang sebelumnya sudah pernah mengemban jabatan sebagai Wakil Bupati Tanjab Barat periode 2010 -2015, tunjukkan keseriusannya saat ini telah mengajukan surat pensiun sebagai ASN, dan Surat Keputusan dari Badan Kepegawaian Negara telah keluar, pensiun TMT tersebut terhitung 1 September 2024. (tim)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Alhamdulillah, Baznas Tanjabbar Terima Penghargaan Terbaik se Provinsi Jambi, Bupati: Terima Kasih Pihak yang Ikut Mendukung

DAERAH JAMBI

Pemkab Tanjabbar Perkuat Kerjasama dengan Pemprov Riau Bangun Konektivitas Pembangunan

DAERAH JAMBI

Serahkan Hadiah, Bupati Letakkan Batu Pertama Mushola Al-Alief

DAERAH JAMBI

Bersepeda Motor Bupati UAS Blusukan Cek Kondisi Jalan Rusak

DAERAH JAMBI

Bupati Anwar Sadat Hadiri Seremoni Tajak Pemboran Sumur NEB-101 SKK Migas-Petrochina

DAERAH JAMBI

Beri Perhatian, Kapolda Jambi Didampingi Kapolres Tanjabbar Jenguk Fadillah Korban Luka Tembak

DAERAH JAMBI

Didukung Massa Militan Anshar di Pengabuan, Warga : Tuan Guru Tenang Saja..

DAERAH JAMBI

Bupati Didampingi Dirut RSUD Daud Arif Resmikan Gedung Paviliun dan Hemodialisa, Sahala : Kami Janji Beri Pelayanan Terbaik