LIVE TV
JN Menang Telak, Nahkodai Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal PT LPPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan Sijago Merah Ngamuk Lagi Tengah Malam di Pemukiman Warga, Belasan Bangunan Ludes Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa Miris, 31 Kali Kebakaran Januari Hingga Oktober 2022 di Tanjabbar

Home / DAERAH JAMBI

Senin, 6 Mei 2024 - 15:11 WIB

Bupati UAS Hadiri Pelepasan dan Wisuda Tahfizul Qur’an Juz 30 SMAN 8 Tanjab Barat

DEWARTA.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag (UAS), menghadiri acara Pelepasan Siswa/i Kelas XII dan Wisuda Tahfizul Qur’an Juz 30 SMAN 8 Tanjung Jabung Barat Tahun Pelajaran 2023/2024 yang diadakan di Gedung Balai Pertemuan Kantor Bupati, Minggu (5/5/24).

Dalam sambutannya, Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat menyampaikan apresiasi kepada para siswa/i yang diharapkan akan lulus dan melanjutkan pendidikan ke Perguruan Tinggi. Beliau menekankan bahwa ilmu pengetahuan adalah aset berharga bagi Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan pemerintah daerah berkomitmen untuk meningkatkan Indeks Sumber Daya Manusia (SDM) di kalangan generasi muda.

Baca Juga  Beri Perhatian, Kapolda Jambi Didampingi Kapolres Tanjabbar Jenguk Fadillah Korban Luka Tembak

“Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat telah menjalin kerja sama (MoU) dengan beberapa institusi, seperti CEPU, Migas, Sekolah Transportasi Darat (STTD) Bekasi, Fakultas Kedokteran di Padang, dan UIN Sultan Thaha Jambi,” ujar Bupati.

Kerja sama ini bertujuan untuk membantu siswa/i yang memiliki potensi agar dapat diterima di Perguruan Tinggi yang telah bekerja sama dengan Pemkab Tanjung Jabung Barat.

Baca Juga  Quick Count : Data Masuk 50 Persen, UAS-Hairan Masih Unggul Sementara Pilbup Tanjabbar

Bupati berpesan kepada para siswa/i untuk memanfaatkan masa muda mereka dengan sebaik-baiknya dengan mengejar ilmu di Perguruan Tinggi. Beliau juga memberikan ucapan selamat kepada para siswa/i SMAN 8 Kuala Tungkal atas kelulusan mereka dan kepada orang tua untuk terus memberikan motivasi kepada anak-anak mereka dalam mengejar cita-cita.

Sebagai penutup acara, Bupati memberikan penghargaan kepada para siswi wisudawan Tahfiz Quran sebagai wujud apresiasi atas dedikasi mereka dalam menghafal Al-Qur’an. (mas)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Bupati Tanjab Barat Lakukan Kunjungan Silaturahmi ke YAPISTA Kota Batam

DAERAH JAMBI

PT LPPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan

DAERAH JAMBI

Kabag Hukum Turun Gunung, Dampingi Wabup Tanjabbar Penuhi Panggilan Penyidik Terkait Akun Medsos Ujaran Kebencian

DAERAH JAMBI

Bappeda Tanjabbar Gelar Pertemuan TJSLP, Perusahaan Diminta Tingkatkan Kepedulian

DAERAH JAMBI

Hari Perempuan Internasional, APP Sinar Mas Gandeng Pijar Foundation – EdHeroes Berdayakan Perempuan Sektor UMKM

DAERAH JAMBI

Polres Tanjab Barat Ringkus Bandit Narkoba Bersenpi dan Sekilo Lebih Sabu-Sabu

DAERAH JAMBI

Ketua TP PKK Tanjabbar, Hj Fadhilah Sadat Ajak Gelorakan Semangat Intelektual Kartini

BUDAYA

Sembelih Kambing, Kedatangan UAS Disambut Rasa Terharu Warga