LIVE TV
JN Menang Telak, Nahkodai Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal PT LPPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan Sijago Merah Ngamuk Lagi Tengah Malam di Pemukiman Warga, Belasan Bangunan Ludes Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa Miris, 31 Kali Kebakaran Januari Hingga Oktober 2022 di Tanjabbar

Home / DAERAH JAMBI

Senin, 18 Desember 2023 - 17:15 WIB

Peduli Korban Kebakaran, UT Tanjab Barat Serahkan Bantuan Sembako

DEWARTA.COM – Prihatin dengan kondisi para korban musibah kebakaran yang telah kehilangan tempat tinggal dan harta benda. Pengurus, mahasiswa dan Ikatan Keluarga Alumni Universita Terbuka (IKA – UT) Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi tunjukkan kepedulian mereka terhadap para korban bencana kebakaran yang terjadi di RT.13 Jalan Bahari, Kelurahan Kampung Nelayan, Kecamatan Tungkal Ilir, Tanjab Barat, pada Jumat dini hari (15/12/23).

Ketua UT – IKA UT, Tanjab Barat, Provinsi Jambi, H. A. Holidi, S.IP, M.AP, bagikan bantuan paket sembako beserta sejumlah kebutuhan dapur, beras dan mie. Bantuan diserahkan langsung ke posko korban bencana kebakaran yang berdekatan dengan lokasi kebakaran.

Baca Juga  Bertemu Menteri, Bupati Anwar Sadat Siap Bela Petani Pinang Tanjabbar

“Ini adalah wujud kepedulian kami. Mahasiswa dan alumni IKA UT secara sukarela menggalang dana. Alhamdulillah hari ini kami bisa memberi bantuan berupa sembako untuk 28 KK yang tertimpa musibah kebakaran ini,” kata H. A Holidi S.IP, M.AP, saat menyerahkan bantuan paket sembako ke warga korban kebakaran yang mendatangi posko korban kebakaran menerima bantuan tersebut, Senin (18/12/23)

“Kami ikut berduka cita. Kami dapat merasakan dan mendoakan semoga musibah ini ada hikmahnya. Dan kedepan kita diberi kesehatan dan rezeki, smoga harta yang hilang dilipat gandakan oleh Allah, dan semoga bantuan kami ini bermanfaat dan dapat mengurangi kesulitan yang dirasakan,” ujar Holidi.

Baca Juga  H Fadli Percayakan Penyelenggaraan Pilkada Tanjabbar Jujur dan Netral, Tidak Tebang Pilih

Sementara Ketua posko mengucapkan terima kasih telah bersedia datang ke posko dan membagikan bantuan paket sembako bagi warga korban musibah kebakaran.

“Pasti bantuan ini bermanfaat dan sangat diperlukan. Semoga yang diberikan ini menjadi ladang pahala,” ucap Ketua Posko, Hariyanto.

“Dan semoga UT tetap eksis dan jaya dan berkembang,” ujarnya mendoakan kebaikan bagi pengurus, mahasiswa dan keluarga IKA UT, yang telah menunjukkan kepedulian mereka bagi para korban amukan si jago merah. (eng)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Bupati UAS Hadiri Penghijauan Hulu Migas Kawasan Mangrove Pangkal Babu

DAERAH JAMBI

Teriakkan Anies – AHY dan Hamas bergema di Rapimda Partai Demokrat Jambi

DAERAH JAMBI

Turut Prihatin, Fraksi PDI-P Tanjabbar Berikan Bantuan Korban Kebakaran

DAERAH JAMBI

Hearing Dengan KPU, Dewan Muarojambi Harap Tidak Ada PSU dan PSS dalam Pemilu

DAERAH JAMBI

Bupati UAS Pastikan Percantik Jalan Parit Lapis, Ini Alasannya

DAERAH JAMBI

Bupati Buka Acara Peningkatan Keterampilan Berbahasa Indonesia ASN, TNI, dan Polri

DAERAH JAMBI

Bersepeda Motor Bupati UAS Blusukan Cek Kondisi Jalan Rusak

DAERAH JAMBI

Diikuti 51 Peserta, Porprov Kormi Gelar Festival Layangan di Kualatungkal