LIVE TV
JN Menang Telak, Nahkodai Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal PT LPPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan Sijago Merah Ngamuk Lagi Tengah Malam di Pemukiman Warga, Belasan Bangunan Ludes Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa Miris, 31 Kali Kebakaran Januari Hingga Oktober 2022 di Tanjabbar

Home / DAERAH JAMBI

Selasa, 20 Desember 2022 - 15:38 WIB

Kajari Marcelo Paparkan Pentingnya Transparansi Dana ke Perangkat Desa Pantai Gading

DEWARTA.COM – Ciptakan pemerintahan bersih dan berwibawa, Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat bersinergi dengan perangkat Desa Pantai Gading, Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat, Provinsi Jambi.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tanjung Jabung Barat Marcelo Bellah, dipercaya menjadi narasumber dalam Pelatihan Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa, bertempat di Aula Kantor Desa Pantai Gading Kecamatan Bram Itam Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Selasa (20/12/22).

Baca Juga  Ungkapan Cinta dan Dukungan, Seniman Ini Terbitkan Lukisan UAS

Marcelo Bellah menyampaikan pentingnya transparansi pengelolaan Dana Desa. Semua itu dilakukan supaya jangan sampai salah kelola yang bisa berbuah pelanggaran hukum dan sampai ke meja hijau.

“Transparansi yang dimaksud di sini adalah terbuka menyusun penggunaan Dana Desa kepada masyarakat. Bentuknya bisa dalam papan informasi penggunaan yang terpampang di Balai Desa,” papar Kajari Marcello Bellah, di hadapan para perangkat Desa Pantai Gading yang hadir.

Baca Juga  M Zaki Siap Maju Pilkada Tanjabbar 2024

Sekaligus Marcelo mengajak Kades beserta BPD dan Perangkat Desa serta seluruh unsur di Desa bekerjasama agar program pembangunan pemerintah, dapat segera dilaksanakan sehingga segera dinikmati oleh masyarakat Desa.

Turut hadir Kades Pantai Gading H. Makhrus dan seluruh perangkat Desa yang mengikuti Pelatihan Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa. (*/henky)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Tim Anel 2 Jalan Nelayan Antusias Siap Sambut Calon Bupati UAS Malam Ini

DAERAH JAMBI

Wabup Tanjab Barat Hadiri Peresmian Loket Pelayanan Pertanahan

DAERAH JAMBI

Pembukaan TMMD, Ketua DPRD H Abdullah Beri Apresiasi

DAERAH JAMBI

Ketua DPRD Beri Pujian, Panen Raya Cabe di Desa Lubuk Terentang

DAERAH JAMBI

PT LPPPI dan PT WKS Tabur 20.000 Benih Ikan di Sungai Pengabuan

DAERAH JAMBI

IWO Tanjab Barat Tebar Kebajikan di Bulan Ramadhan, Bagi Bagi Takjil ke Warga Kuala Tungkal

DAERAH JAMBI

PWI Peduli Bagikan Sembako ke Loper Koran dan Tali Kasih ke Rekan Pers yang Sedang Sakit

DAERAH JAMBI

Hadiri Haul di Bram Itam Bersama Wagub, Bupati Sampaikan Hal Ini