LIVE TV
JN Menang Telak, Nahkodai Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal PT LPPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan Sijago Merah Ngamuk Lagi Tengah Malam di Pemukiman Warga, Belasan Bangunan Ludes Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa Miris, 31 Kali Kebakaran Januari Hingga Oktober 2022 di Tanjabbar

Home / DAERAH JAMBI

Kamis, 8 September 2022 - 18:11 WIB

Bappeda Tanjabbar Gelar Pertemuan TJSLP, Perusahaan Diminta Tingkatkan Kepedulian

DEWARTA.COM – Bappeda Kabupaten Tanjung Jabung Barat gelar pertemuan bersama pihak perusahaan yang beroperasi di wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Pertemuan ini dalam rangka mengekspos daftar realisasi Dana Tanggung Jawab Sosial dan lingkungan perusahaan (TJSLP) Kabupaten Tanjung Jabung Barat semester 1 Tahun 2022

Kabid Ekonomi dan SDA, Mulyadi dalam sambutannya memaparkan, bahwasanya pertemuan TJSLP ini adalah bentuk komitmen dan kepedulian perusahaan perusahaan di bidang sosial dan lingkungan, yang berusaha mendukung dan meningkatan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga  Hari Bhakti ke-74 Imigrasi Kualatungkal Gelar Syukuran

“Kita berharap ada banyak hal positif dari pertemuan TJSLP ini. Pertemuan ini adalah bentuk evaluasi pelaksanaan program kegiatan yang dilaksanakan oleh perusahaan perusahaan yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” kata Mulyadi, (8/9/22).

Sementara Kepala Bappeda Tanjab Barat, Dr. Katamso, SE, ME, menambahkan, kegiatan TJSLP ini untuk mengevaluasi kegiatan perusahaan yang dilaksanakan pada tahun 2022. Serta usulan usulan dari masyarakat.

“Kita pemerintah Kabupaten Tanjung Barat, menyampaikan kepada pihak perusahaan berkaitan dengan usulan usulan kebutuhan masyarakat untuk tahun depan,” kata Katamso.

Baca Juga  Wabup Ikuti Rakornas Virtual Pengendalian Inflasi Daerah

Ia juga meminta kepada perusahaan yang ada tak bosan dan konsisten peduli mendukung upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat di wilayah kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Sekaligus saya juga menyampaikan kepada pihak perusahaan yang hadir, agar berkoordinasi dengan pemda sebelum menyalurkan CSR. Dan saran kita dalam pelaksanaan kegiatannya nanti tidak ada tumpang tindih dengan kegiatan lainnya,” tandasnya. (sya)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Fasilitasi Tuntutan Masyarakat Teluk Nilau, Ini Kata Safrial

DAERAH JAMBI

Pengukuhan Pengurus HKK Tanjab Barat Periode 2023 – 2026 “Jadi Rumah Gedang” Sukses

DAERAH JAMBI

Banyak Sarang Narkoba di Kualatungkal, Ini Faktanya

DAERAH JAMBI

KKSS Pasangakan Songkok Recca, UAS Memang Sudah Ada Wajah Bupati

DAERAH JAMBI

Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

DAERAH JAMBI

Kajati Jambi Resmikan Rumah RJ, Buka Kemungkinan Gandeng TNI

DAERAH JAMBI

Bupati Tanjab Barat Tunjukkan Komitmen Dukung Penuh Pelaksanaan Pemilu 2024

DAERAH JAMBI

Hari Jadi Tanjung Jabung Barat Ke-56 Digelar di Gedung DPRD