LIVE TV
JN Menang Telak, Nahkodai Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal PT LPPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan Sijago Merah Ngamuk Lagi Tengah Malam di Pemukiman Warga, Belasan Bangunan Ludes Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa Miris, 31 Kali Kebakaran Januari Hingga Oktober 2022 di Tanjabbar

Home / DAERAH JAMBI

Jumat, 15 April 2022 - 08:19 WIB

Wabup Hairan Berikan Santunan ke Anak Yatim dan Dhuafa

DEWARTA.COM – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan, SH bersama Ketua GOW Uni Yati Hairan gelar Silaturahmi Dan doa bersama anak yatim Panti Asuhan Aisyiyah Muhammadiyah dan Kaum Dhuafa, Kamis (14/04/22).

Pada kegiatan yang diselenggarakan di Rumah Dinas Wakil Bupati tersebut, Wakil Bupati juga memberikan bantuan berupa Alquran dan santunan untuk Panti Asuhan Aisyiyah Muhammadiyah.

Wakil Bupati Hairan, SH dalam sambutannya menyampaikan bahwa menurutnya kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya dalam menjaga silaturahmi dengan masyarakat. Selain itu, Wakil Bupati dalam sambutannya juga memberikan motivasi kepada anak-anak panti asuhan untuk tetap semangat dalam menuntut ilmu.

Baca Juga  Pelantikan 36 Pejabat Berjalan Khidmat, Ini Pesan Pj Sekda Tanjab Barat

“Sebenarnya sudah lama, sebelum bulan puasa berniat ingin berkunjung ke Panti Asuhan Aisyah, tetapi karena terkendala waktu akhirnya baru bisa terlaksana hari ini dengan mengadakan silaturahmi dan doa bersama,” ungkapnya

Baca Juga  Tawarkan Harga Promo, Grand Launching Perumahan Permata Hijau 5 Sukses

“Untuk Adik-Adik Panti Asuhan tetap rajin belajar, dan untuk kedepannya Tuhan yang akan menentukan segalanya bahwa rencana Tuhan itu akan indah pada waktunya, jadi untuk sekarang berpikir positif saja dan tetap bersyukur,” tambah Wabup.

Kegiatan dilanjutkan dengan tausyiah singkat yang disampaikan oleh Ustad Said Husein Al Hafidz. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Pengurus dan Pengasuh Panti Asuhan Aisyiyah Muhammadiyah. (mas)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Survei LSI: UAS-Katamso Masih Paling Disukai Pemilih, Elektabilitas Tembus 47 Persen

DAERAH JAMBI

Berbagi Kebahagiaan, PT LPPPI Santuni Anak Yatim dan Bagikan Seribu Bingkisan Lebaran

DAERAH JAMBI

Wabup Hairan Inspektur Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2023

DAERAH JAMBI

Anwar Sadat Buka Bupati Cup Tahun 2022

DAERAH JAMBI

Pemkab Tanjabbar Perkuat Kerjasama dengan Pemprov Riau Bangun Konektivitas Pembangunan

DAERAH JAMBI

Bupati UAS Apresiasi Kinerja Baznas Hasilkan Rp 800 juta

DAERAH JAMBI

Reses Ke Seberang Kota Pimpinan DPRD Ucok Mora Disambut Hangat Masyarakat

DAERAH JAMBI

Dibangun Milyaran Rupiah, Proyek Rumah Singgah Tak Cantumkan Nominal Anggaran