LIVE TV
Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

Home / DAERAH JAMBI / POLITIK

Selasa, 27 Oktober 2020 - 12:05 WIB

Warga Dua Desa Ini Ingin UAS – Hairan Pimpin Tanjabbar, Kami Tidak Anti Kritik Mari Berjuang Bersama-sama

DEWARTA.COM – Dukungan terhadap dwi tunggal pasangan calon bupati dan wakil bupati Tanjab Barat KH Anwar Sadat – Hairan (Anshar) makin menggema. 


Warga dua desa, yakni Desa Tanjung Beranak dan Desa Tanjung Makmur blak-blakan menginginkan Tanjabbar dipimpin Ustad KH Anwar Sadat – Hairan (UAS – Hairan).


Ratusan masyarakat di dua Desa ini Tanjung Beranak dan Desa Tanjung Makmur, nyatakan sikap mendukung penuh dan siap memenangkan pasangan UAS – Hairan pada saat pencoblosan 9 Desember 2020 nanti.


“Kami ingin kabupaten Tanjung Jabung Barat ini dipimpin pasangan Bupati dan wakil bupati UAS – Hairan. Kami mendukung serta akan ikut andil untuk memenangkan pasangan ini, dan menciptakan pemilu bersih,” tegas Tokoh masyarakat Desa Tanjung Beranak.

Baca Juga  Kejari Tanjab Barat Bagikan Ratusan Paket Sembako ke Warga Kurang Mampu


Dukungan serupa diutarakan tokoh masyarakat Desa Tanjung Makmur yang menyatakan mendukung penuh program UAS-Hairan yang diyakininya insyaallah tidak janji palsu.


“Kita sangat mendukung apa – apa yang diprogramkan dan siap berjuang di barisan Anshar,” ungkap tokoh masyarakat Desa Tanjung Makmur.


Hairan, mengharapkan masyarakat yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat agar selalu bersikap santun dalam berpolitik dan selalu menanamkan jiwa besar dan pemaaf dalam menyikapi isu politik saat ini.

Baca Juga  HUT Tanjabbar ke-56, Bupati Ajak Intropeksi dan Kejar Prestasi


“Semoga kita diberikan amanah oleh Allah, dan kita berjuang bersama-sama nantinya tidak sendiri sendiri. Bukan hanya saya, Ustad Anwar Sadat dan tim pemenangan. Apabila diberikan amanah memimpin Tanjung Jabung Barat ini kami pun butuh masukan, kritik, agar apa yang diharapkan masyarakat dapat terwujud dengan baik,” ujar Cawabup Hairan, SH. (sya)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

KKSS Pasangakan Songkok Recca, UAS Memang Sudah Ada Wajah Bupati

POLITIK

KPU Nyatakan Lengkap, UAS – Hairan Siap Menangkan Pilkada

DAERAH JAMBI

Sekda Hadiri Launching Layanan Polisi 110 di Mapolres Tanjabbar

DAERAH JAMBI

Serahkan Hadiah, Bupati Letakkan Batu Pertama Mushola Al-Alief

DAERAH JAMBI

Berbagi Kasih Bupati Anwar Sadat dan Umi Dhilah Sadat Beri Sembako Door to door

DAERAH JAMBI

Rawan Banjir Rob, Kalaksa BPBD Zulfikri Ingatkan Warga Jangan Buang Sampah Sembarangan

DAERAH JAMBI

Bikin Merinding, Tabuhan Gendang Bertalu-talu, Dukungan Warga Menggema Sambut Calon Bupati UAS di Jalan Nelayan

DAERAH JAMBI

Wabup Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Selama Ramadhan di Mendala Jaya