LIVE TV
Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

Home / DAERAH JAMBI / PEMERINTAHAN

Jumat, 18 Juni 2021 - 10:28 WIB

Wabup Tegaskan Pemkab Kembali Berlakukan Jam Malam

DEWARTA.COM – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan, SH memimpin Rapat Pembahasan Dan Evaluasi Kegiatan Tim Satuan Gugus Tugas (Satgas) Covid-19 Tanjung Jabung Barat, Jambi di Pola Utama Kantor Bupati, Jum’at (18/06/21).

Rapat yang juga dihadiri oleh Kapolres, Pasi Intel Kodim, Asisten Pemerintahan dan Kesra serta Para Kepala OPD terkait ini di laksanakan dalam rangka merumuskan langkah-langkah antisipasi penyerabaran dan penularan Virus Corona di tanjabbar yang saat ini kembali masuk dalam kategori zona merah.

Baca Juga  Gotong Royong Bersama UAS, Warga Tanjung Mawar Antusias Perbaiki Jalan Lintas Senyerang - Lumahan

Wabup Hairan dalam arahannya menyampaikan perlunya tindakan antisipasi sesegara mungkin karena jumlah terkonfirmasi terus mengalami kenaikan.

Dikatakannya bahwa pemerintah bersama TNI, Polri dan gugus tugas akan kembali menerapkan pemberlakuan jam malam untuk pembatasan kegiatan masyarakat.

Wabup juga menyampaikan terima kasih atas kerja keras gugus tugas yang selama kurang lebih 1,5 tahun tanpa kenal lelah berjuang dalam upaya menekan perkembangan Covid-19. Dirinya juga meminta agar warga yang meninggal dunia di luar wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat harus siap dieksekusi dalam artian ditanggung biaya pemulangannnya kembali ke daerah.

Baca Juga  Warga Dua Desa Ini Ingin UAS - Hairan Pimpin Tanjabbar, Kami Tidak Anti Kritik Mari Berjuang Bersama-sama

“Kemudian kita juga akan berupaya agar tempat isolasi pasien bisa dilengkapi dengan fasilitas yang layak sehingga pasien tidak merasa bosan,” imbuhnya.

Hasil kesepakatan rapat, akan kembali diberlakukannya jam malam hingga batas jam 23.00 WIB. Info selanjutnya terkait kapan mulai diberlakukannya jam malam tersebut, akan diumumkan secepatnya. (sya)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Dibanjiri Ucapan Selamat Pelantikan Pengurus Sukses, Dadang Ginanjar : KNPI Kedepan akan Lebih Solutif

DAERAH JAMBI

Muklis Janjikan Konflik Lahan Selesai dalam 7 Hari, Mulyani pastikan Beres, Hairan Cari Win win Solution

DAERAH JAMBI

Bupati Anwar Sadat Dampingi Gubernur Al Haris Serahkan Bantuan Ke Korban Kebakaran Parit I

DAERAH JAMBI

Pemkab Tanjabbar Sediakan 16 Puskesmas dan 2 RSUD

DAERAH JAMBI

H Abdullah Terpilih Jadi Ketua DPRD Tanjabbar Gantikan Mulyani Siregar

DAERAH JAMBI

Panen Cabai di Tebing Tinggi, Bupati : Tekan Angka Pengangguran

PEMERINTAHAN

Safrial Apresiasi Kinerja Fachrori

DAERAH JAMBI

Bupati Anwar Sadat Turun Cek Booster PDAM