LIVE TV
Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

Home / DAERAH JAMBI

Rabu, 28 Juli 2021 - 15:23 WIB

Wabup Hairan Tinjau Korban Kebakaran Sampaikan Rasa Prihatin

DEWARTA.COM – Wakil Bupati Hairan, SH meninjau lokasi kebakaran di RT.07 Dusun Rantau Panjang Desa Kelagian Kecamatan Tebing Tinggi, Rabu (28/07). Kebakaran yang terjadi pada Selasa (27/07), menghanguskan rumah warga atas nama pak sabran dan ibu husnah.

Informasi dari warga, penyebab kebakaran diduga berasal dari obat nyamuk yang lupa dimatikan saat korban pergi keluar rumah. Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut namun perkiraan sementara kerugian berkisar di angka 50 juta rupiah.

Baca Juga  Polres Tanjabbar Gencar Laksanakan Vaksinasi, Warga Antre Tertib, Kompol Alhajat : Alhamdulillah Lancar

Atas nama pribadi dan pemerintah, Wabup Hairan mengucapkan turut berbelasungkawa. Sebagaimana sebelumnya kata wabup, pemerintah akan berupaya untuk selalu hadir di tengah masyarakat terutama saat terjadi musibah seperti ini sekaligus memberikan bantuan awal berupa kebutuhan pokok bagi para korban.

“Semoga bapak dan ibu yang sedang mendapat musibah, diberikan ketabahan dan kesabaran. Ingatlah bahwa janji Allah itu pasti bagi siapa yang terkena musibah dan menghadapinya dengan kesabaran dan keikhlasan, Allah akan gantikan tujuh kali lipat,” tukas wabup.

Baca Juga  Bupati dan Umi Dhilah Berbagi Rezeki di Bulan Muharram

Hadir mendampingi Wabup, Asisten III Setda Jeter Simamora, Staf Ahli Bupati Bidang Perekonomian dan Pembangunan Dahlan, Staf Ahli Bupati Bidang Hukum dan Politik Mulyadi, Dinas Perhubungan, Dinas Sosial, Camat Tebing Tinggi, Babinsa, Kepala Desa dan Organisasi Pemuda. ( mas)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Pemkab Tanjabbar Sediakan 16 Puskesmas dan 2 RSUD

DAERAH JAMBI

Bupati Ambil Kebijakan Baru Pintu Air yang Rusak Kebun Warga

DAERAH JAMBI

AKBP Guntur: Jadilah Media yang Mencerdaskan Masyarakat

DAERAH JAMBI

Warga Pangkal Duri Klop Pilih UAS-Hairan, Ahad : Semua Kenal dan Merasa Dekat

DAERAH JAMBI

Fraksi PDIP Beri Ucapan Selamat ke Ketua DPRD

DAERAH JAMBI

Tokoh Jawa Tebing Tinggi Ini Ajak Pilih UAS-Hairan, H Muhammad Nur : Pasangan Ini Cocok Pimpin Tanjab Barat

DAERAH JAMBI

KNPI Dukung Polres Tanjabbar Ciptakan Kamtibmas Aman dan Kondusif

DAERAH JAMBI

Penutupan Masa Kampanye, UAS Doakan Kebaikan dan Keselamatan Warga Tanjabbar